Headlines News :
Home » , , » Sebagian Camat, Ogah Ucap Selamat Bupati Terpilih

Sebagian Camat, Ogah Ucap Selamat Bupati Terpilih

Written By ichsan on Jumat, 06 Juli 2012 | 21.40



ACEH UTARA, Aceh News - Disinyalir bukan idola, sebagian Camat di Kabupaten Aceh Utara Ogah mengucapkan selamat dan sukses dikoran kepada Bupati terpilih, H.Muhammad Thaib dan M. Jamil M.Kes.


Salah satu Camat Di Aceh Utara yang ditanyai wartawan pada Jum'at (06/07/2012), mengenai berkembangnya isu pasangan Bupati tersebut disinyalir bukan idola camat. Saifuddin, Camat Baktiya Barat, Aceh Utara menjelaskan, Dirinya belum mampu mengucap selamat di koran dengan dalih tidak ada anggaran yang tersedia untuk iklan "Saya tidak mengucap selamat dikoran, karena dikantor camat tidak ada uang untuk membayar iklan" Tutur Saifuddin.

Berbagai media cetak harian bahkan mingguan termasuk media online yang sempat diteliti wartawan belum lama ini, tidak ada ucapan selamat kepada Bupati terpilih dari sejumlah 27 Camat yang ada di Aceh Utara.

Hal senada juga dikatakan Camat Langkahan, T.Nadirsyah, Dirinya mengaku tidak sanggup membayar biaya pemasangan iklan dikoran. "Konfirmasi saja dengan  koordinator Camat di Aceh Utara yaitu CamaT Lhoksukon, Nakalias Sadakata bagian iklan urusan beliau" Ucapnya T.Nadirsyah mengelak permintaan wartawan.

Dikantor kecamatan, kata T.Nadirsyah, Biaya pemasangan iklan tiap tahun tidak tersedia. Jika pun harus membayar iklan, biaya yang dikeluarkan hanya dari isi kantong pribadi. "Jangankan untuk membiayai iklan besar, iklan kolektif saja yang hanya memakai uang 300 ribu kami tidak menyediakan anggaran" Katanya lagi.

Informasi yang menyebar saat ini, bahwa nyaris semua camat di Aceh Utara disinyalir Bupati terpilih itu bukan idola mereka. sehingga tidak ada ucapan selamat yang dikeluarkannya, sedangkan sejumlah unsur instansi lainnya seperti Kepala Dinas, termasuk beberapa Kepala Bidang disetiap kantor bahkan sejumlah Kepala Desa di berbagai kecamatan terlihat berlomba-lomba membuat iklan di media sebagai ucapan selamat kepada Bupati Baru Aceh Utara. (Jamal)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa