Headlines News :
Home » , , » Pelanggan T-Sel Mengeluh Jaringan Sering Putus

Pelanggan T-Sel Mengeluh Jaringan Sering Putus

Written By ichsan on Selasa, 03 Juli 2012 | 20.52


ACEH UTARA, Aceh News - Masyarakat di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang merupakan pelanggan Telkomsel, sejak dua hari terakhir ini mengeluhkan terhadap jaringan Telkomsel yang kerap blong alias putus nyambung.

Bahkan sejumlah kalangan Jurnalis dari berbagai media juga mengeluhkan hal yang sama. "jaringan telkomsel dalam dua hari ini semakin tak jelas. Sehingga menyulitkan kita sebagai jurnalis saat menghubungi nara sumber. Terkadang saat menelpon, hanya terdengar suara tulalit, dan jaringan sibuk,'' Sebut Saiful kepada Aceh News, Senin (02/07/2012).

Sementara keluhan senada juga di sampaikan oleh Adnan Hamid (42), salah seorang warga di Kecamatan Lapang, Aceh Utara. Ianya sangat kesal terhadap sinyal jaringan telkomsel yang terjadi sejak dua hari ini.

"jaringan telkomsel sudah dua hari macet. Saat kita menelpon seseorang, hanya suara kita yang masuk. Kadang juga terlihat di layar HP tertulis kesalahan sambungan,'' Ujar Adnan 



Hingga berita ini diturunkan, jaringan sinyal telkomsel masih saja tulalit dan kesalahan sambungan serta putus nyambung. Bahkan, ikut menghambat saat pelanggan melakukan pengisian pulsa elektrik. (Jamal)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa