Headlines News :
Home » , , » LSM dan Masyarakat Harap Zaini - Muzakir Merakyat

LSM dan Masyarakat Harap Zaini - Muzakir Merakyat

Written By ichsan on Senin, 02 Juli 2012 | 23.35


ACEH UTARA, Aceh News - Ribuan masyarakat wilayah timur Aceh Utara yang dikepalai oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aceh Future, berharap Pemerintahan Doto untuk periode 2012 - 2017 kali ini dapat menjalankan poin - poin yang tertera dalam nota kesepahaman MoU Helsinki.

"Saya yang mewakili masyarakat di wilayah timur Kabupaten Aceh Utara, sangat berharap Gubernur Aceh terpilih, Zaini- Muzakir, kali ini dapat menyelesaikan janji kampanye secara drastis. Juga butir-butir Mou Helsinki yang sebelumnya belum berhasil dijalankan" Ucap Razali, Direktur Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aceh Future yang ditemui Aceh News diruang kerjanya, Senin (02/07/2012).

Ia menuturkan, Pemerintahan Aceh yang di pimpin sebelumnya sangat menjadi tanda tanya masyarakat Aceh. Sebab, tergiurnya pemerintahan dengan berbagai era politik sehingga catatan utama sekaligus kepentingan pokok masyarakat Aceh menjadi latar belakang.

"Saya tidak mau banyak bicara soal politik, tetapi saya berbicara dibawah kehormatan masyarakat Aceh Utara - Aceh Timur, apa yang mereka harapkan itulah yang saya harapkan. Tetapi, kali ini kita harap tidak ada lagi kata kecewa bagi masyarakat Aceh dengan pemerintahan Doto" Ujarnya Razali.

Cukup penting, Lanjut Razali, bila pemerintah Doto (Zaini - Muzakir) untuk periode 2012 - 2017 ini bisa menepati janji sesuai yang dibicarakan saat berorasi kampanye.

"Jika itu benar, dibelakangnya nanti  program - program lain pasti ikut sukses.  Seperti bidang Pertanian, Perkebunan, pemberdayaan Ekonomi masyarakat akan lancar" Katanya lagi.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat di wilayah timur Aceh Utara, yang sempat ditanyai Acehnews, Ali (54) pada Senin 2 juli menguraikan, selaku masyarakat ia sangat berharap berbagai struktur implementasi kesejahteraan rakyat dapat terus terwujud.


"Ini kepercayaan kami yang terakhir untuk pemerintahan Zaini-Muzakir.  Dengan senang hati kami menerima Gubernur Aceh baru sangat - sangat berharap masyarakat kedepan ini bisa lebih sejahtera" Ucap Ali. (Jamal)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa