Headlines News :
Home » , , » Gubernur Lantik Bupati dan Wabup Aceh Besar

Gubernur Lantik Bupati dan Wabup Aceh Besar

Written By ichsan on Selasa, 03 Juli 2012 | 22.28


JANTHO, Aceh News - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar, Sabtu 14 April 2012 lalu telah menetapkan pasangan Muklis Baysah-Drs.Syamsulrizal M.Kes sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, pada pilkada 09 April 2012. Mereka diusung Partai Aceh dengan nomor urut tujuh sebagai pemenang pilkada di Aceh Besar dengan perolehan suara 53.789 (30,16%)
Gubernur Aceh Zaini Abdullah siang tadi Selasa(03/07/2012), secara resmi telah melantik Bupati dan wakil Bupati Aceh Besar periode 2012-2017 yaitu Muklis Baysah yang sering disapa adun muklis dan wakilnya Drs.Syamsulrizal M.Kes Pelantikan tersebut berlangsung di gedung Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar.
Pelantikan Mukhlis Basyah-Drs.Samsulrizal M.Kes sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Besar yang turut dihadiri unsur muspika dan masyarakat umum.
Ketua DPRK Aceh Besar Saifuddin, dalam pidatonya  mengatakan, bahwa DPRK Aceh Besar akan sangat terbuka untuk bekerja sama dan mendukung pemerintahan baru Aceh Besar selama hal tersebut bertujuan untuk kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat.
"ada 3 prinsip yang harus dijalankan agar terciptanya kemitraan yang baik antara eksekutif dan legislatif yaitu, Saling Menghormati, Koordinasi dan Persetujuan, ia yakin jika ketiga prinsip tersebut dapat diterapkan dengan baik maka DPRK akan menjadi mitra yang kuat”. Ujar Saifuddin. (icn) 
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa