Headlines News :
Home » , , » PKS Aceh komit angka 2 Amin-Tgk Muhiban dan Irwandi-Muhyan

PKS Aceh komit angka 2 Amin-Tgk Muhiban dan Irwandi-Muhyan

Written By ichsan on Selasa, 27 Maret 2012 | 12.17


BANDA ACEH, AcehNews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Banda Aceh melakukan kegiatan konsolidasi dengan Anggota  DPRA dari Fraksi PKS Aceh Tgk. Gufran Zainal Abidin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aceh .Kegiatan ini merupakan temu ramah antar kader se-Banda Aceh yang ditujukan sebagai ajang pemenangan Pemilukada di Kota Banda Aceh.

"Pertemuan ini digelar untuk menyongsong Pemilukada 9 April 2012 serta dukungan kepada calon Walikota dan Wakil Walikota yang telah di usung secara bersama. Ratusan simpatisan dan kader PKS menilai, perlu adanya kesatuan persepsi dalam menyukseskan pasangan Aminullah-Muhibban kata nya, Sabtu (24/03/2012) Di Haba Café.



Menurut Tgk. Gufran untuk menjadi Walikota Banda Aceh, banyak harapan yang kita inginkan untuk Kota Banda Aceh seperti pembangunan infrastruktur serta ekonomi warga yang masih morat marit ,seperti kita ketahui Banda Aceh adalah pusat perekonomian dan ini kita sayangkan masyarakat kota masih susah untuk itu  kita  harapkan semua agar pasangan ini bisa membangun lebih baik perekonomian di Banda Aceh


Ia juga mewanti-wanti agar kadernya tidak berpaling hati,saat ini kader dan simpatisan PKS masih tetap setia kepada pasangan yang akan di usung oleh partai ini .komitmen kami sudah bulat untuk memenangkan Amin-Muhibban untuk orang no 1 di kota Banda Aceh.
Lebih lanjut Gufran juga terang-terangan memberikan intruksi  kepada kadernya untuk juga mendukung pasangan gubernur/wakil gubernur Irwandi-Muhyan untuk  menjadi Aceh 1dalam pemilukada ,hati kami tetap ada no 2-2.Dua Aminullah-TGK Muhibban dan Dua Irwandi-Muhyan jelasnya.


Dalam acara tersebutTurut hadir pula pasangan calon Walikota Banda Aceh yaitu H. Aminullah Usman, SE,Ak, MM., dan Tgk. Subhan M. Isa, S.Ag., (Ketua DPD PKS Banda Aceh), Khairul Amal, SE (ketua Darda 1 PKS Aceh) pada acara tersebut. Serta simpatisan dan tokoh-tokoh lainnya dari PKS kota Banda Aceh. Kegiatan ini dihadiri oleh 150 orang kader dari seluruh kota Banda Aceh.(van)



Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa