Headlines News :
Home » , , » Pecat bagi Kader PAN yang Membelot

Pecat bagi Kader PAN yang Membelot

Written By ichsan on Selasa, 27 Maret 2012 | 12.07


BANDA ACEH, Aceh News - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Anwar Ahmad, Aceh melantik pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kota Banda Aceh periode 2010 – 2015, bertempat di Anjong Monmata, Jumat malam (23/3). Pengurus yang dilantik diantaranya adalah H.K. Zainal Arifin sebagai Ketua DPD dan Mahdi S.Ag sebagai Sekretaris DPD.

Acara pelantikan, dihadiri Sekretaris DPD PAN Aceh Tarmidinsyah Abubakar beserta pengurus teras DPW PAN Aceh, Calon Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Jamal, Plt. Sekda Kota Banda Aceh Ramli Rasyid, para anggota DPRA dan DPRK Kota Banda Aceh dari PAN serta para kader PAN di Kota Banda Aceh.
Dalam acara tersebut juga dilantik enam Desa Pimpinan Cabang (DPC) Tingkat Kecamatan yang di Kota Banda Aceh. Pelantikan DPC dilakukan oleh Ketua DPD, H.K. Zainal Arifin.
.
Dalam sambutanya, Anwar juga memerintahkan kepada seluruh DPC Se-Kota Banda Aceh yang baru dilantik agar segera menyiapkan Dewan Pengurus Ranting (DPRT) di setiap gampong yang ada di Aceh.
“Saya beri waktu enam bulan dari sekarang, saya rasa tidak lah sudah. Ada 90 kampung di seluruh Banda Aceh. Rata-rata akan DPC akan mendirikan 10 DPRT,” ujar Anwar.
Terkait dengan pesiapan untuk Pemilu 2014, Anwar mengintruksikan kepada seluruh kader untuk melakukan kerja-kerja konsolidasi dan berada dekat dengan rakyat. Menurutnya, semua partai sekarang sedang bersiap untuk 2014, dan PAN diharapkan tidak boleh lengah lagi
“Sekarang saatnya konsolidasi dan konsolidasi, tahun 2013 tidak tidak lagi konsolidasi, pada saat itu semua caleg harus berada di tengah-tengah rakyat,” ujarnya.
 Disinggung mengenai adanya kader PAN  yang membelot dari arahan untuk  salah   satu calon Anwar akan menindak tegas kadernya yang tidak mau menuruti arahan DPP dan DPW’saya akan  pecat kader itu dari keanggotaanya  di PAN  itu sanksi yang layak bagi seorang pembelot.
Seperti kita ketahui partai PAN mendukung pasangan calon gubernur/wakil gubernur Zaini-Muzakir dan Mawardi-Iliza untuk walikota/wakil walikota Banda Aceh.. (van)



Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa