Headlines News :
Home » , , » Hatta Rajasa: intruksikan PAN Aceh Ke ZAINI - MUZAKKIR

Hatta Rajasa: intruksikan PAN Aceh Ke ZAINI - MUZAKKIR

Written By ichsan on Senin, 12 Maret 2012 | 19.13


BANDA ACEH. Aceh News - Ketua umun Hatta Radjasa mengatakan Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh telah mengginkan  agar partainya  mendukung  pasangan gubernur dan wakil gubernur, Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf dalam pemilukada aceh
Hal ini di sampaikan langsung  saat membuka Rapat Kerja Wilayah PAN Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu 10 Maret 2012.

Ia juga mengatakan bakal pasangan calon yang didukung PAN Aceh tersebut jika terpilih nanti wajib memperjuangkan misi-misi untuk kesejahteraan rakyat, "Dan semoga nantinya pasangan calon ini menjadi gubernur bukanlah menjadi gubernur partainya saja tapi gubernur untuk rakyat Aceh, untuk membangun Aceh yang lebih baik, "kata  Ketua Umum PAN itu.

Kepada pasangan calon Zaini-Muzakir, Hatta juga berharap mereka bisa menciptakan sumber daya manusia yang kuat sebagai aset Aceh sebelum sumber daya alam habis nantinya. "Dan saya meminta  agar semua bekerja keras untuk kepentingan rakyat."

Sementara itu Ketua DPW PAN Aceh yang baru dilantik, Anwar Ahmad dalam kata sambutannya menyatakan kader PAN di Aceh harus berjuang sekuat tenaga untuk menjadi penyambung lidah rakyat. Selain itu Anwar juga menjelaskan, terjadi penurunan suara PAN di Aceh jika dihitung dari masa reformasi sejak berdirinya PAN. “Saya ingin laporkan kepada bapak Hatta Rajasa, PAN Aceh mengalami penurunan suara dalam pemilu yang lalu. Sudah tiga pemilu kita ikuti, dua pemilu kita mendapatkan kursi di DPR-RI, tapi pemilu terakhir pada 2009 kita hanya menyumbang satu kursi ke DPR-RI, ini harus kita introspeksi diri,” kata Anwar.

Selain itu, Anwar Ahmad juga berharap kepada semua kader PAN Aceh untuk berada di tengah-tengah rakyat. Menurutnya sudah seharusnya kader PAN kembali ke tengah rakyat yang telah memberinya suara pada pemilu lalu. “Jika kita selalu ada di tengah-tengah rakyat, 2014 kita tak perlu kampanye, rakyat pasti akan memilih kita. Tapi, jangan harap rakyat akan memilih, jika kita jauh dari rakyat,” ujar Anwar yang mantan Wakil Bupati Aceh Besar

Turut hadir pula menteri  Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) yang juga mantan ketua DPW PAN Aceh, Azwar Abubakar, Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan Hamid, serta Sekjen PAN Taufik Kurniawan. (van)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa