Headlines News :
Home » » Sherrin Taria, Putri Tengku Malinda akan Menikah Dengan Zumi Zola

Sherrin Taria, Putri Tengku Malinda akan Menikah Dengan Zumi Zola

Written By ichsan on Senin, 12 Maret 2012 | 19.07


Di tengah kasus hukum yang masih mendera, lantaran tuduhan berzina dengan seorang perempuan bersuami, Zumi Zola mendadak segera melangsungkan pernikahan.

Gadis yang akan dipersuntingnya itu adalah Sherrin Taria, putri pertama Tengku Malinda. Memang tidak banyak yang mengetahui, jika sebenarnya Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, ini memilki hubungan khusus dengan Sherrin Taria. Bahkan sebelum menjalin kisah asmara dengan Ayu Dewi, Zumi terlebih dahulu memadu kasih dengan putri pertama pasangan Tengku Malinda dan  mendiang Dr Sudirman tersebut.

“Keluarga kami juga dengan keluarga Zumi Zola sudah saling kenal. Dulu sempat berhubungan namun belum jodoh ya, terus putus kontak lagi dan jalannya seperti ini (rencana menikah),” ujar Tengku Malinda saat ditemui sejumlah media, di Jakarta, Kamis lalu.

Pernikahan Zumi dan Sherrin, rencananya akan dilangsungkan pada 16 Maret 2012 mendatang.  Perihal pernikahannya yang terkesan terburu-buru tersebut, ibu tiga anak itu pun membantah, jika dilakukan lantaran untuk menutupi masalah yang tengah terjadi dengan Zumi, “jadi memang setelah putus mereka nyambung lagi dan karena sama-sama cocok kali ya, jadi diresmikan saja,” ujar Tengku Malinda.

Ia juga membantah, jika putri pertamanya itu menjadi penyebab kandasnya hubungan Zumi Zola dan Ayu Dewi tempo hari. “Ini sekaligus klarifikasi. Anak saya bukan orang ketiga dari putusnya hubungan Zumi Zola dengan pacarnya yang dulu, ini sudah jalan mereka masing-masing,” tegas Tengku Malinda.

Malinda juga tidak percaya dengan tuduhan miring terhadap calon menantunya tersebut. Ia melihat, sosok Zumi merupakan lelaki yang baik dan bertanggung jawab. “Saya lihat pribadinya, yang saya tahu Insya Allah baik. Zumi Zola sangat saya kenal, sopan,” katanya. (C&R)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa