Headlines News :
Home » , , » Tanam Pohon Warnai HARHUBNAS di Aceh

Tanam Pohon Warnai HARHUBNAS di Aceh

Written By ichsan on Jumat, 21 September 2012 | 13.38


BANDA ACEH, Aceh News - Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2012 di Aceh turut di warnai dengan beragam kegiatan, salah satunya adalah melakukan penanaman pohon di halaman Dinas Hubkomintel Aceh.

Kegiatan tanam pohon dilakukan usai senam pagi itu langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Hubkomintel (Perhubungan, Komunikasi, informatika dan telekomunikasi) Aceh, Prof. Yuwaldi Away. Dalam kegiatan tersebut turut ditemani sekretaris dinas, para kabid serta staf.

Ketua Panitia Harhubnas Aceh Sanasi, mengatakan selain tanam pohon, mereka juga melakukan beragam kegiatan lainnya, termasuk pemberian penghargaan kepada karyawan yang berprestasi.

"Mereka yang memperoleh penghargaan (Satyalencana) ada tiga orang, yakni Munzir, Haryati dan Nurjanah. Penghargaan tersebut diberikan atas dasar prestasi bukan karena masa kerja," urai mantan Kabid Perhubungan Darat dinas itu, kepada wartawan, jum'at (21/09/2012).

Selanjutnya dia menguraikan beragam kegiatan yang telah dan akan dilakukan untuk menghiasi Harhubnas 2012 di Aceh. "Ada jalan santai, donor darah, kerja sosial, tanam pohon, santunan anak yatim, senam, pertandingan catur, bola voli, hari keluarga serta hiburan bersama pensiunan," urainya usai kegiatan tanam pohon. (TM/BNC)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa