Headlines News :
Home » , , » PKB Banda Aceh Mendaftar ke KIP Kota

PKB Banda Aceh Mendaftar ke KIP Kota

Written By ichsan on Jumat, 07 September 2012 | 23.39


BANDA ACEH, Aceh News - Tadi sore, setelah bakda Ashar, sekitar pukul 16.30 Wib. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banda Aceh mendaftar ke KIP Kota Banda Aceh 

Pendaftaran Partai Kebangkitan Bangsa ke kIP yang langsung dipimpin oleh Ketua PKB Kota Banda Aceh H.Fakruddin yang didampinggi Sekjen PKB Kota Banda Aceh Isnaidi Nusantara, beserta pengurus lainnya.

Para rombongan partai kebangkitan bangsa ini diterima langsung oleh ketua KIP Kota Banda Aceh, Aidil Azhary bersama empat anggotanya, di gedung center KIP kota banda aceh     

Menurut sekjen Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Kota Banda Aceh Isnaidi Nusantara, Partai kita sudah memastikan diri sebagai peserta Pemilihan Umum Legislatif 2014 mendatang, dengan mendafarkan diri ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) kota setempat pada jum’at (07/09/2012), tadi sore.
“dalam pemilihan umum mendatang kita mempunyai target, minimal mampu meraih satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh. Dan kita tadi telah menyerahkan 255 KTA ke KIP Kota Banda Aceh sebagai syarat verifikasi sesuai syarat dari MK 10 Persen dari jumlah penduduk di kabupaten/kota”. Ujar isnaidi nusantara (icn)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa