Headlines News :
Home » , » PEMKAB Aceh Besar Peringati Haornas dan Hardikda

PEMKAB Aceh Besar Peringati Haornas dan Hardikda

Written By ichsan on Senin, 10 September 2012 | 13.38

KOTA JANTHO, Aceh News - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-29 dan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Ke-53 di halaman Kantor Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (10/09/2012). 


Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah. Kegiatan tersebut juga dihadiri Wabup Syamsulrizal, Sekdakab Zulkifli Ahmad, para asisten Setdakab, pimpinan SKPK, dan para PNS Pemkab Aceh Besar.


Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, Menteri Negera Pemuda dan Olahraga DR Andi A Mallarangeng menyatakan, bibit-bibit olahraga perlu proses pembinaan yang berjenjang melalui olahraga rekreasi, olahraga pendidikan di sekolah, dan pembinaan yang intensif melalui klub-klub, serta pemusatan latihan pada tingkat regional dan nasional di setiap cabang olahraga. "Minat dan bakat alam harus diasah dengan metode latihan yang efektif, melibatkan sport science serta menyeluruh, serta melakukan kompetisi yang berkesinambungan di semua tingkatan," katanya.(mrd)



Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa