Headlines News :
Home » , » Machmud Keluhkan Fasilitas Penginapan Atlet

Machmud Keluhkan Fasilitas Penginapan Atlet

Written By ichsan on Sabtu, 15 September 2012 | 23.49


Riau, Aceh News - Sudah menjadi pemberitaan lama. Bahwa fasilitas PON Riau masih belum rampung secara keselurahan. Sekarang baru terasa, khususnya saat kontingen PON Kalbar sudah sampai ke Riau.

Ketua KONI Kalbar, Syarif Machmud Alkadrie kemarin mengeluhkan fasilitas penginapan atlet yang belum siap untuk ditempati. kepada wartawan Machmud mengatakan sempat atlet tak mau menempati penginapan yang disediakan karena masih banyak debu dan ruangan belum rapi. Akan tetapi, atlet tak dapat pilihan lain. Sebab hanya itu satu-satunya tempat yang ada.

Menurut Machmud, untuk mencari penginapan lain sudah tidak memungkinkan sebab penginapan dan hotel di Kota Pekanbaru sudah penuh. "Ya, kami hanya bisa prihatin," kata Machmud.

Sejak hari pertama, atlet Kalbar yang ada di Kota Pontianak tidak menempati satu lokasi. Mereka terpisah-pisah. Begitu juga delapan awak media yang ikut serta untuk meliput atlet PON Kalbar selama di Riau. Terpisah dengan pengurus KONI dan atlet. Awak media berada di penginapan tak jauh dari kantor Gubernur Riau. Beserta dengan atlet dan official taekwondo. Di Jalan Utama Nenas, Pekanbaru Riau.

Sedangkan atlet lainnya yang venue olahraga berada di luar Pekanbaru, sudah berangkat sejak kemarin ke tempat venue, seperti ke Bengkalis dan daerah lainnya di Riau.(ukpi)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa