Headlines News :
Home » , , , , » Kedatangan Api PON Disambut Guyuran Hujan

Kedatangan Api PON Disambut Guyuran Hujan

Written By ichsan on Jumat, 07 September 2012 | 00.54


DURI/RIAU, Aceh News - Arak arakan pembawa api Pekan Olah raga Nasional  XVIII sampai di Kota Minyak Duri, Kamis (06/09/2012) sekitar pukul 14.30 WIB disambut dengan guyuran hujan lumayan deras.

Sebelum Api di inapkan di Kantor Kecamatan terbesar di Kabupaten Bengkalis tersebut, api terlebih dahulu diarak keliling Kota dengan sejumlah arak arakan mobil dan dikawal ketat sejumlah personil Kepolisian serta Dinas Perhubungan.

Api yang dinyalakan diatas obor berukuran 60 Centimeter tersebut langsung diterima oleh Unsur Pimpinan Kecamatan Mandau diwakili oleh Camat Mandau, H. Hasan Basri dan diserahkan langsung oleh salah seorang Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kecamatan Bantan, Arnizam yang didampingi 9 orang dibelakangnya


Direncanakan Api akan diinapkan selama satu malam di Kantor Orang nomor satu di Mandau sebelum esok hari Jum'at (07/09/2012) diarak kembali ke Ibukota Kabupaten Negeri Sri Junjungan Bengkalis

  • Minim Spanduk 
Dalam pelaksanaan PON XVIII tersebut, ternyata wabah mendemamkannya tidak terjadi di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut tampak saat api obor yang dibawa arak arakan mobil, namun tidak disambut dengan spanduk atau baliho yang sedianya berjejer ramai menyambut pelaksanaan Pekan Olahraga empat tahunan itu.

" Serine apa itu, kok api obor dikawal dan diarak keliling Kota. Memangnya ada acara apa?," ujar salah seorang warga yang mengaku sama sekali tidak akan demam pelaksanaan PON tersebut.<br><br>

Dari pantauan Aceh News disejumlah titik ruas jalan yang dilalui Api obor PON, tidak tampak baliho atau spanduk yang bernuansakan pelaksanaan PON XVIII dan hanya tampak baliho berukuran besar dihalaman Kantor Camat Mandau saja. (mir)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa