Headlines News :
Home » , , » Biliar Masih Mencari Emas

Biliar Masih Mencari Emas

Written By ichsan on Minggu, 16 September 2012 | 23.27


RIAU, Aceh News - Hari ke enam pelaksanaan PON XVIII Riau kembali memberi keberuntungan meski tak semanis yang diharapkan. Cabang biliar yang masuk dalam catatan KONI Kalbar bisa menyumbang satu medali emas masih mencari sekeping emas untuk dipersembahkan.

Hanya saja, hingga kemarin cabang bola sodok ini masih belum mewujudkannya. Cabang biliar baru menyumbang tiga medali. Perak dari nomor double mix, Budi Sumarno dan Silvianan. Double putrid Dewi dan Silviana menyumbang perunggu. Dan Budi Sumarno perunggu di nomor nine bole single.

Medali perunggu yang diperoleh Silviana dan Dewi Paulina melalui nomor double putrid terjadi kemarin. pasangan muda ini tak mampu menjejakkan bermain di final setelah di semifinal dikalahkan pasangan Jawa Tengah, Amanda dan Tukma.

“Kami tak berhenti memburu emas yang ditargetkan. Atlet biliar Kalbar masih terus berjuang, dan semoga kami bisa memenuhi target itu,” ujar Sekum Pobsi Kalbar, Ngatiman kemarin.

Peluang meraih emas belum tertutup. Biliar hingga kemarin masih menyisakan beberapa nomor yang dipertandingkan. Kalbar masih memiliki wakilnya di nomor nine ball single putra dan putri. Double nine ball putra.

Di nine ball putra. Kalbar menempatkan dua atletnya di 16 besar yang baru akan bertanding hari ini. yakni Budi Sumarno dan Rico Herman.(ukpi)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa