Headlines News :
Home » , » Tak Ada Ampun Anggota TNI Konsumsi Narkoba.

Tak Ada Ampun Anggota TNI Konsumsi Narkoba.

Written By ichsan on Jumat, 31 Agustus 2012 | 18.55


SINABANG, Aceh News - Dandim Letkol Inf Handoko Prasetyo, Memperingatkan jajarannya, apabila ada yang diketahui dan terbukti mengkonsumsi narkoba, anggota Kodim 0115 Simeulue, akan mendapat sanksi tiada  ampun.

Peringatan keras itu, disampaikan Dandim 0115 Simeulue,yang ditemui Wartawan dikediamannya, Senin lalu "sesuai dengan penyampaian pak Panglima, beberapa waktu lalu, setiap anggota TNI, khsusunya Kodim Simeulue, yang diketahui dan terbukti mengkonsumsi Narkoba atau miras lainnyaa, tidak ada ampun, akan mendapatkan sanksi keras dan tegas", kata Dandim Letkol Inf Handoko. 

Lebih lanjut, kata Handoko. Juga meminta kepada warga, yang ada anggota Kodim 0115 Simeulue, melihat dan terbukti, mengkonsumsi narkoba, termasuk minuman tuak (oplosan), untuk segera melaporkan kepada pihaknya. "saya minta kepada warga, supaya melaporkan kepada saya, apabila melihat dan terbukti anggotanya, mengkonsumsi minuman keras, termasuk minuman tuak", tegasnya.

Dandim juga menyampaikan, sejauh ini seluruh anggota Kodim 0115 Simeulue,pihaknya belum menemukan kasus narkoba. "allhamdulillah, sampai saat ini, masih nol, kasus narkoba yang melibatkan anggota kita,dan belum ada laporan maupun informasi dari masyarakat",ucap Dandim.

Peringatan dan sanksi keras, yang akan diterapkan itu, mendapat perhatian serius, dari Abdul Rajak, Warga Desa Kuala Umo. Kecamatan Simeulue, yang mengaku di daerahnya, merupakan lumbung tempat pengolahan minuman jenis tuak

"alhamdulillah, ada respon dari pak dandim, kami siap melaporkan,dan siap memberikan informasi kepada pak dandim", kata Rajak, seraya menambahkan, bahwa didesanya dijadikan tempat meracik minuman tuak, dengan bahan baku dari Air Nira. (Mohd.Azis/Sumadi)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa