Headlines News :
Home » , » Dalam Rangka Menyusun RPJM Kota Banda Aceh. Walikota Harapkan Masukan dari Elemen Pemuda

Dalam Rangka Menyusun RPJM Kota Banda Aceh. Walikota Harapkan Masukan dari Elemen Pemuda

Written By ichsan on Sabtu, 04 Agustus 2012 | 17.00


BANDA ACEH, Aceh News –Walikota Banda Aceh Ir. Mawardy Nurdin, M.Eng,Sc mengatakan ada empat elemen yang merupakan pilar dalam pembangunan bangsa, diantaranya, para pemimpin, para ulama, para guru , tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Hal tersebut dikatakan mawardy dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama  segenap unsur kepemudaan se-Kota Banda Aceh di Pendopo Walikota Banda Aceh Rabu (01/08/2012).

“Empat pilar ini adalah tonggak pokok terbangunnya suatu bangsa. Karena pemuda adalah motor dan darahnya suatu bangsa” kata Walikota. Diharapkannya pula, tokoh pemuda yang ada di Kota Banda Aceh ke depan dapat menjadi ujung tombak  untuk mensukseskan visi Kota Banda Aceh sebagai model Kota Madani.

“Kita berharap kedepan tokoh pemuda yang ada bisa menjalin kerja sama yang positif bagi semua elemen yang ada, sehingga  bisa membangun sinergi antara pemuda dan Pemko untuk menegakkan Syari’at Islam di Kota Banda Aceh secara kaffah”, kata Walikota.
Pada kesempatan tersebut Walikota juga mengharapkan adanya masukan dan aspirasi strategis dari elemen pemuda sebagai masukan awal dalam rangka menyusun RPJM Kota Banda Aceh.

Acara buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh ustaz Safari Ahmad hingga menjelang waktu berbuka. Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Illiza Sa’aduddin Djamal, beberapa kepala SKPD di jajaran Pemko Banda Aceh, Ketua KNPI Kota Banda Aceh terpilih Hasnanda Putra, para tokoh pemuda dari gampong dan Kecamatan se-Kota Banda Aceh. (Mahdi Andela)     




Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa