Headlines News :
Home » , , » Serba Cantik Décor Obral Besar-Besaran

Serba Cantik Décor Obral Besar-Besaran

Written By ichsan on Selasa, 10 Juli 2012 | 22.41


BANDA ACEH, Aceh News - Toko Serba Cantik Décor yang menjual berbagai macam kain gordyn, Vitrace, Kain Sofa, Sprei, Vertical Blinds, wooden blinds dan berbagai macam rail gordyn. Khusus untuk kain gordyn, pihaknya  menggelar obral besar-besaran di kaki lima depan toko mereka, yang beralamat diJalan Perdagangan Pasar Aceh, dengan potongan harga 10 hingga 50%. 

Menurut pelayan toko, obral besar-besaran ini digelar hingga puasa nanti dan harga gordyn yang dijual berkisar dari 300 Ribu hingga Jutaan Rupiah.


Amatan Aceh News, Tampak saban hari pembeli yang datang luar biasa ramai, mereka ingin melihat secara dekat gordyn yang di obral itu. Terlihat, penjual yang sedang melayani pembeli, tidak jenuh dengan para pembeli yang datang silih berganti untuk melihat-lihat kain yang akan dibeli.

Salah seorang Ibu Rumah Tangga titin (35) pada Aceh News, Selasa (10/07/2012) mengatakan. harga gordyn ini sangat murah dan bervariasi, “walaupun gordyn yang diobral disini model lama yang penting harganya murah dan kain tersebut bagus, ” ujar IRT itu. (icn) 

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa