Headlines News :
Home » , , » Mahasiswa Adakan Ceramah Menyambut Ramadhan

Mahasiswa Adakan Ceramah Menyambut Ramadhan

Written By ichsan on Rabu, 18 Juli 2012 | 22.39


BANDA ACEH, Aceh News - Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, dari Sekolah Tinggi Ilmu  Yayasan Tgk Chik Pante Kulu Banda Aceh, bekerja sama dengan Remaja Mesjid Al-Ikhlas Ie Alang, mengadakan ceramah Islamiah menyambut bulan suci ramadhan yang di sampaikan oleh Tgk Sridarmawan di Kompleks Mesjid Al-Ikhlas Ie Alang (16/07/2012) malam.  

Penceramah mengajak kepada segenap masyarakat, untuk senantiasa menyambut kedatangan bulan suci ramadhan, mari lebih rajin tadarus di malam harinya, banyak bersedekah, dan berbuat kebajikan di bulan yang penuh ampunan dan berkah ini, semoga amal kita diterima Allah SWT.

Ketua Mahasiswa Musiarif Syahputra dalam sambutannya berterima kasih kepada Remaja Mesjid, dan masyarakat yang antuasias, semoga nasehat yang di sampaikan oleh penceramah dapat bermamfaat bagi kita semua, harap Musiarif didampingi Sekretaris Abdul Wahid. 

Turut dihadiri Camat Kuta Cot Glie Ilyas Spd, Imum Mukim Glee Yeung M Husein, Ketua Ippermata Muklis S Hum, Ketua FPID Muhammad Fajri, Tokoh Masyarakat, Geuchik, dan Warga Setempat, lanjut Musiarif. (mk)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa