Headlines News :
Home » , , » Komisi VII DPR-RI Puji Aplikasi E-Kinerja Kota Banda Aceh

Komisi VII DPR-RI Puji Aplikasi E-Kinerja Kota Banda Aceh

Written By ichsan on Rabu, 18 Juli 2012 | 22.57


BANDA ACEH, Aceh News - Ketua Komisi VII DPR-RI, Sutan Bathoegana memberikan apresiasi terhadap Aplikasi Elektronik Kinerja (E-Kinerja) yang dikembangkan Pemerintah Kota Banda Aceh untuk menganalisis kebutuhan jabatan dan beban kerja jabatan serta kerja unit organisasi di lingkungan Pemko Banda Aceh. Hal ini disampaikannya, Selasa (17/07/2012) siang, saat Komisi VII DPR-RI yang dipimpinnya melakukan kunjungan kerja di Kantor Walikota Banda Aceh.

Kunjungan Komisi VII yang beranggotakan Fachkri Hamzah dan T Riefki Harsya ini disambut oleh Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal dan sejumlah Kepala SKPD. Dalam kesempatan tersebut, Pemko Banda Aceh mendemonstrasikan Aplikasi E-Kinerja yang diterapkan untuk PNS Pemko Banda Aceh.

“Ini sangat bagus, saya berharap ini bisa jadi contoh bagi daerah lain di Indonesia” ujarnya.

Sutan Bathoegana juga meminta kepada Pemko Banda Aceh agar terus membangun komunikasi dengan pihaknya terkait berbagai program pelayanan berbasis IT yang dikembangkan Pemko Banda Aceh. 

“Apalagi Banda Aceh akan dijadikan Pilot Project oleh BPPT, mungkin kami bisa membantu jika ada kendala nantinya,” ujar Sutan berjanji.

Wakil Walikota Banda Aceh didampingi Kabag Kepegawaian Nurdin S Sos, dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan diterapkan Aplikasi E-Kinerja di lingkungan Pemko Banda Aceh ini adalah untuk menata kelembagaan, tatalaksana dan kepegawaian yang berbasis pada kinerja untuk menghasilkan pegawai negeri yang berdayaguna dan berhasil guna. (Md)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa