Headlines News :
Home » , » Korban Tabrakan dipulangkan dari RS PMI Lhokseumawe

Korban Tabrakan dipulangkan dari RS PMI Lhokseumawe

Written By ichsan on Selasa, 03 Juli 2012 | 20.20


ACEH UTARA, Aceh News – Tiga korban kecelakaan yang ditabrak oleh truk tronton pembawa kelontong di sebuah warkop yang terjadi pada Kamis (28/06/2012) lalu, dipulangkan dari Rumah Sakit PMI Lhokseumawe.

Kemarin, Kamis (28/6), Sebuah truk tronton pembawa kelontong dari arah medan menuju Banda Aceh, tepatnya di jalan lintas umum Medan-banda Aceh persis di Desa Meunasah Nga Mu, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara terjungkal ke parit dan menabrak warkop dipinggir jalan.

Terjungkalnya Mobil barang (Mobar) yang bernomor polisi BL 8530 AC itu yang dikemudi oleh Mahyeddin
Musa (52) warga Desa Lhok Keuyeun, Kecamatan sawang, Aceh Utara, mengakibatkan tiga orang yang sedang duduk di sebuah kios milik warga Desa meunasah Nga mengalami luka kritis terkena bak mobil tersebut. 

Tiga korban tersebut yang masing-masing berinisial Ms (56), Sf (15) dan satu lagi Intan (3) yang masih usia dini. Ketiganya kini dipulangkan dari Rumah sakit PMI Lhokseumawe setelah mendapat perawatan insentif.

Dilokasi kejadian, kemarin,Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE melelui Kanit Laka, Bripka Rifyan yang ditemui wartawan dilokasi kejadian mengatakan, Terjungkalnya mobil pengangkut barang tersebut diakibatkan sopir pengendara yang bernama Mahyeddin (52), mengalami kehilangan kendali, sehingga arah mobil yang dikendara langsung melaju ke arah kiri jalan dan menabrak kios warga. “Ketiga korban akibat dari itu, kini akan dirawat di rumah sakit PMI Lhokseumawe. Sementara sopir dan mobil truk tronton itu sudah kita amankan” Ujar Rifyan. (Jamal)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa