Headlines News :
Home » , , » Kemacetan Panjang Hingga 3 KM

Kemacetan Panjang Hingga 3 KM

Written By ichsan on Jumat, 20 Juli 2012 | 23.11


BANDA ACEH, Aceh News - kemacetan panjang menjelang Meugang terakhir, terlihat mulai dari jembatan peunayong hingga simpang empat depan toko Bata, terjadi tadi pagi sekitar pukul 09.30Wib.

Memang jalan depan pasar sayur penayong ini sering terjadi kemacetan apa lagi menjelang hari Meugang terakhir seperti hari ini jum’at, (20/07/2012), tidak saja di hari meugang dihari sabtu dan minggu juga sering terjadi macet panjang.

Kemacetan panjang itu terjadi mulai dari jembatan peunayong memasuki areal pasar sayur hingga 3 KM. membuat warga yang melintas sedikit kesal akibat macet yang panjang. Apalagi Jumlah pengguna motor roda dua, tiga dan empat sudah sangat padat di kota Banda Aceh, sudah melebihi kapasitas ruas jalan sehingga menimbulkan kemacetan panjang.
Sekian lama keluhan warga terkait kemacetan di kawasan depan pasar sayur peunayong tersebut, belum juga teratasi. Ruas jalan yang sempit diantara pedagang kios bahkan kelontong dan pedagang kaki 5 semakin menambah sesak suasana. Apalagi sering mangkalnya becak penumpang roda tiga disisi kiri jalan
Situasi tersebut, tidak membuat pemerintah setempat segera melakukan pembenahan, ditambah lagi dengan parkir yang tidak beraturan menyebabkan macet lebih parah. (Icn)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa