Headlines News :
Home » , » Bupati Silaturahmi dengan Camat

Bupati Silaturahmi dengan Camat

Written By ichsan on Rabu, 18 Juli 2012 | 00.50

JANTHO, Aceh News - Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah melakukan silaturahmi dan pertemuan perdana dengan 23 camat yang bertugas di Aceh Besar, Selasa (17/07/2012). Pertemuan yang berlangsung di Aula HT Bachtiar Panglima Polem Setdakab Aceh Besar tersebut turut dihadiri Sekdakab Zulkifli Ahmad, para asisten, staf ahli, Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Kekayaan Daerah Drs Iskandar MSi, dan para Kabag Setdakab.

Bupati Mukhlis Basyah mengemukakan, tugas yang diemban para camat sangat mulia dan strategis. Suksesnya pembangunan di kecamatan akan sangat mendukung keberhasilan pembangunan keseluruhan di sebuah kabupaten. "Atas segala kerja keras dan komitmen yang diberikan para camat untuk mendukung kemajuan pembangunan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih setinggi-tingginya," ungkap Bupati Aceh Besar.

Sebagai upaya menyerap berbagai kemajuan maupun kendala selama bertugas sehari-hari, bupati mengagendakan pertemuan rutin sebulan sekali. Diharapkan melalui pertemuan tersebut akan dicarikan solusi terbaik, bila ada kendala-kendala yang dihadapi para camat dalam melaksanakan tugas pengabdian di tengah-tengah masyarakatnya.

Kepada para camat dan jajaran PNS yang bertugas di jajaran Kantor Camat se-Aceh Besar, Bupati Mukhlis Basyah meminta agar mengedepankan kedisiplinan dan keteladanan, sehingga tugas mereka sebagai Abdi Negara bakal selalu bermanfaat untuk kepentingan daerah.

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Camat Aceh Besar, H Baharuddin yang juga camat Blang Bintang menjelaskan, selama tujuh tahun terakhir telah terbentuk Persatuan Forum Camat se-Aceh Besar. Dikatakan, dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh negara, seluruh camat bertekad memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan daerah. Meskipun demikian, mereka tetap mengharapkan dukungan positif dari seluruh komponen yang ada. 


Di hadapan bupati, sejumlah camat lainnya di Aceh Besar juga menyampaikan berbagai aspirasi, masukan, dan pengalaman yang diwarnai suka maupun duka selama memimpin wilayah kecamatan masing-masing. Para camat juga sangat merespon atas keinginan Bupati Mukhlis Basyah yang telah mengagendakan pertemuan rutin setiap bulannya. Pertemuan bulanan tersebut akan menjadi wahana untuk menyampaikan setiap perkembangan dan dinamika di tengah masyarakat yang terjadi ke wilayah kecamatan masing-masing.
(mrd)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa