Headlines News :
Home » , , » Puluhan Tamu Hotel Merasa Kecewa

Puluhan Tamu Hotel Merasa Kecewa

Written By ichsan on Rabu, 18 Juli 2012 | 01.34


  • Akibat tidak tersedianya stok air bersih, di Pantai Marina Hotel Bengkalis 


BENGKALIS/RIAU, Aceh News - Semua Pengusaha yang mempunyai Relasi Bisnis di Pulau Bengkalis tentu harus memilih Penginapan Hotel atau tempat bermalam untuk beristirahat yang nyaman dan juga tidak menghalangi untuk beraktifitas diesok Harinya.

Namun sangat berbeda dengan apa yang diharapkan oleh Beberapa Pengusaha yang Datang dari luar Pulau apalagi yang sudah mempunyai ikatan bisnis tetap di Pulau Bengkalis tersebut.

Seperti diungkapkan oleh Cuachir, yang didampingi oleh Beberapa Pengusaha lainnya. yang menjadi Tamu di Pantai Marina Hotel Bengkalis, Selasa (17/07/2012) mengatakan, saya dan beberapa Rekan-rekan lainnya juga memilih Hotel ini karena menganggap hotel ini tidak membuat kami kecewa dan agar tidak ada kendala apapun di pagi Hari. 

lanjutnya, karena Pagi Senin ini kami sudah sepakat untuk mengadakan pertemuan dengan Pejabat di Pemerintahan Bengkalis. Namun Gara-gara air Mandi tidak disediakan di Hotel ini, kami tidak mungkin menghadiri Pertemuan asal-asalan saja karena tidak etislah. 

Akibatnya semua kamar Hotel dibatalkan, "ini sangat membuat kami kecewa dan kami merasa rugi besar, karena proses yang kami lalui sangat panjang demi untuk Project ini, tetapi hanya Gara-gara masalah kecil saja kami dianggap tidak serius, memang kami akui itu kesalahan besar yang kami lakukan,” ungkapnya sembari mengajak Rekan-rekannya untuk kembali keluar dari Pulau tersebut.

Ditempat yang berbeda masih tamu dari Pantai Marina Hotel tersebut, Iskandar yang sudah mensceddulkan Pertemuan dengan salah satu Pengusaha dari Malaysia mengutarakan, untuk kali ini saya sangat merasa terpukul ibarat tenggelam tanpa jejak, memang kami sudah menjalin Bisnis dengan mereka agak lumayan lama, tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa, jangankan untuk air Mandi, untuk mencuci muka saja tidak bisa disediakan di Hotel ini. 

"Rekan saya itu sangat kecewa karena saya tidak bisa memenuhi kesepakatan yang sudah kami buat, mereka berulang kali menghubungi lewat solulernya untuk Memulai Pertemuan, tetapi mereka tidak sabar akhirnya memutuskan untuk Langsung Kembali ke Malaysia dan tidak akan kembali lagi untuk Project ini,” ujar Iskandar dengan nada kesal pada wartawan, dan meminta supirnya tancab gas mobil.

Kepala Bagian Marketiing Pantai Marina Hotel Bengkalis, Anis yang didampingi HRD Sabarina. Mereka menanggapi sangat serius dengan permasalahan ini, kami mewakili Hotel meminta ma’af kepada para Tamu atas kejadian ini.

Memang menurut Recepsionese kata mereka mulai dari jam 6,00 wib pagi itu sudah menerima complient dari Puluhan Tamu Hotel, namun mereka tidak bisa berbuat banyak, karena Pipa PDAM yang pecah, dan kita tidak mempunyai stok air bersih, walaupun demikian kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan apa yang bisa kami lakukan,tutupnya lagi.(mir)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa