- Akibat tidak tersedianya stok air bersih, di Pantai Marina Hotel Bengkalis
BENGKALIS/RIAU, Aceh News - Semua
Pengusaha yang mempunyai Relasi Bisnis di Pulau Bengkalis tentu harus memilih
Penginapan Hotel atau tempat bermalam untuk beristirahat yang nyaman dan juga
tidak menghalangi untuk beraktifitas diesok Harinya.
Namun sangat berbeda
dengan apa yang diharapkan oleh Beberapa Pengusaha yang Datang dari luar Pulau apalagi yang sudah mempunyai ikatan bisnis tetap di Pulau Bengkalis tersebut.
Seperti diungkapkan oleh Cuachir, yang didampingi oleh Beberapa
Pengusaha lainnya. yang menjadi Tamu di Pantai Marina Hotel Bengkalis, Selasa (17/07/2012) mengatakan,
saya dan beberapa Rekan-rekan lainnya juga memilih Hotel ini karena
menganggap hotel ini tidak membuat kami kecewa dan agar tidak ada kendala
apapun di pagi Hari.
lanjutnya, karena Pagi Senin ini kami sudah sepakat untuk mengadakan
pertemuan dengan Pejabat di Pemerintahan Bengkalis. Namun Gara-gara air
Mandi tidak disediakan di Hotel ini, kami tidak mungkin menghadiri
Pertemuan asal-asalan saja karena tidak etislah.
Akibatnya semua kamar Hotel dibatalkan, "ini sangat membuat kami kecewa dan kami merasa rugi besar, karena proses yang kami lalui sangat panjang demi untuk Project ini,
tetapi hanya Gara-gara masalah kecil saja kami dianggap tidak serius, memang
kami akui itu kesalahan besar yang kami lakukan,” ungkapnya sembari mengajak
Rekan-rekannya untuk kembali keluar dari Pulau tersebut.
Ditempat yang berbeda masih tamu dari Pantai Marina Hotel tersebut, Iskandar yang sudah
mensceddulkan Pertemuan dengan salah satu Pengusaha dari Malaysia
mengutarakan, untuk kali ini saya sangat merasa terpukul ibarat tenggelam tanpa
jejak, memang kami sudah menjalin Bisnis dengan mereka agak lumayan lama,
tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa, jangankan untuk air Mandi, untuk
mencuci muka saja tidak bisa disediakan di Hotel ini.
"Rekan saya itu sangat
kecewa karena saya tidak bisa memenuhi kesepakatan yang sudah kami buat, mereka
berulang kali menghubungi lewat solulernya untuk Memulai Pertemuan, tetapi
mereka tidak sabar akhirnya memutuskan untuk Langsung Kembali ke Malaysia dan
tidak akan kembali lagi untuk Project ini,” ujar Iskandar dengan nada kesal pada wartawan, dan meminta
supirnya tancab gas mobil.
Kepala Bagian Marketiing
Pantai Marina Hotel Bengkalis, Anis yang didampingi HRD Sabarina. Mereka
menanggapi sangat serius dengan permasalahan ini, kami mewakili Hotel meminta
ma’af kepada para Tamu atas kejadian ini.
Memang menurut Recepsionese kata mereka
mulai dari jam 6,00 wib pagi itu sudah menerima complient dari Puluhan Tamu
Hotel, namun mereka tidak bisa berbuat banyak, karena Pipa PDAM yang pecah, dan
kita tidak mempunyai stok air bersih, walaupun demikian kami sudah berusaha
semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan apa yang bisa kami
lakukan,tutupnya lagi.(mir)