Headlines News :
Home » , » Mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf DIBOGEM

Mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf DIBOGEM

Written By ichsan on Senin, 25 Juni 2012 | 23.49


BANDA ACEH, Aceh News - Mantan Gubernur Aceh Drh.Irwandi Yusuf dipukul oleh massa saat berada digerbang DPRA Aceh Pukul 15.30 Wib. Sebelum pemukulan terhadap dirinya sudah diteriakkan pengkhianat oleh massa yang berada dihalaman DPRA. bahkan disoraki massa saat disebutkan nama Irwandi Yusuf dalam Sidang Paripurna Pelantikan Gubernur Aceh/ Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah - Muzakir Manaf.



Irwandi Yusuf setelah menyalami Zaini Abdullah - Muzakir Manaf keluar dari ruang VIP A Irwandi tiba diteras mantan orang nomor Satu Aceh ini disorakin dan dicaci maki namun Irwandi berusaha tenang dan tetap sabar, tersenyum kearah massa dan undangan, juga menyalami beberapa undangan yang hadir. Dengan hanya dikawal beberapa polisi berpakaian Preman.

Namun sesampai digerbang irwandi yang diikuti massa memukulnya, dan kacamata irwandi terjatuh. bahkan seorang polisi ikut terkena pukulan, sehingga segera berlari menuju mobil untuk dibawa ke ruang trauma RSUZA untuk divisum. 

irwandi yang mengalami bengkak dan membiru dimata sebelah kirinya menyatakan tidak akan melaporkan kepihak kepolisian, namun biar pihak kepolisian yang akan mengusutnya, bahkan irwandi menyatakan mengenali pelakunya. (mti)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa