Headlines News :
Home » , , » Deklarasi Ismet Tanjung, Penuh Dukungan

Deklarasi Ismet Tanjung, Penuh Dukungan

Written By ichsan on Jumat, 01 Juni 2012 | 00.48

BANDA ACEH, Aceh News – Ismet Tanjung ST mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum DPD KNPI Kota Banda Aceh Pada (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) XI Kota Banda Aceh yang nantinya dibuka oleh Pj Walikota Banda Aceh, Jumat malam (01/06/2012) di Asramah Haji, Banda Aceh. Acara musda KNPI berlangsung Sabtu dan Minggu 02 sampai 03 juni.
"Saya Ismet Tanjung ST,  dengan restu kawan-kawan OKP serta Pengurus Kecamatan (PK) dan para senior, yang hadir diruangan ini dengan dukungan dan restu saudara sekalian, dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya menyatakan siap untuk maju sebagai calon ketua DPD KNPI Kota Banda Aceh Priode 2012-2015," kata ismet, di Sultan Hotel, Kamis (31/05/2012). 
Menurut ismet, kesiapan dirinya mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Ketua KNPI Kota Banda Aceh adalah karena melihat dari dukungan teman-teman yang mengiginkannya harus maju sebagai calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh.
Musda KNPI, adalah sebuah kompetisi biasa dan penuh persahabatan antar sesama saudara. "Semua kandidat yang maju pada Musda KNPI nantinya adalah sosok calon kandidat yang terbaik yang akan duduk sebagai ketua KNPI nantinya," kata ismet. 
Hadir dalam acara deklarasi tersebut, para Ketua OKP, Ketua Pengurus Kecamatan KNPI dan para tokoh senior pengurus DPD KNPI Provinsi
Menurut Erwin salah satu timses dan juga Pengurus Kecamatan (PK) Baiturrahman mengatakan, kita harus mendukung ismet karena sosok saudara ismet ini adalah orang yang sangat social dan akrap dengan para pemuda dan kita juga mengharapkan dengan terpilihnya saudara ismet nantinya berti kemenangan kita semua, dan kita juga mita semua kawan-kawan yang mendukung saudara ismet agar terakomodir dalam sruktur kepengurusan KNPI nantinya
Deklarasi ismet hari ini dihadiri para Ketua OKP dan tamu yang hadir memenuhi kursi yang ada diruang aula Sultan Hotel. Teamses  mengklaim jumlah ketua OKP dan Pengurus Kecamatan yang hadir dan memberikan dukungan hampir 40. Adapun OKP dan PK yang bernaung dibawah payung KNPI ada sekitar 80an lebih. "Itu artinya dukungan 60 persen sudah ditangan ismet," kata ketua teamses pada pidatonya dihadapan tamu yang hadir.
Menurut timses, masih banyak ketua-ketua OKP yang berhalangan hadir karena sesuatu dan lain hal, mereka berkomitmen tetap memberi dukungannya kepada saudara ismet walau tidak hadir hari ini bersama kita.

Dalam deklarasi itu Ismet mengusung tema: Pembentukan pemuda yang kritis, mandiri dan berwibawa. Artinya, kata ismet, peran pemuda dalam mengawal Pembangunan Kota Banda Aceh sangat di harapkan pada pemuda di masa depan.
Agenda lainnya, kata dia, adalah kemandirian pemuda, kritis dalam menyikapi berbagai persoalan yang sedang dihadapi pemerintah khususnya kota banda aceh stabilisasi internal: kaderisasi yang baik, bermutu, dan sistematis, desentralisasi pengelolaan organisasi secara terukur, pembangunan budaya, ekonomi, yang mandiri, cerdas, santun sebagai karakter organisasi, serta kekompakan pengurus  yang kuat dan akuntabel. (icn)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa