Headlines News :
Home » , , » Apkomindo Aceh Mengkombinasikan Event Launching Produk IT

Apkomindo Aceh Mengkombinasikan Event Launching Produk IT

Written By ichsan on Sabtu, 02 Juni 2012 | 10.59


Banda Aceh, Aceh News - Komputasi awal "Cloud Komputing" diperkenalkan kepada masyarakat dalam seri seminar IT di pameran NICE 2012 ini merupakan teknologi terbaru yang sedang digarap oleh Google dan Facebook  di dunia maya  agar dapat digunakan secara passif oleh pengguna IT di seluruh dunia.

Menurut Radhi Darmansyah  sebagai ketua panitia pameran NICE  dalam konprensi Pers mengatakan, pameran kali ini tidak saja menjual produk IT tapi ini ada nilai indukasi kepada publik dalam event NICE, bahkan kita menjanjikan trent teknologi terbaru di pameran ini, sehingga kaula muda  aceh bisa  menikmati teknologi yang sama dengan mereka yang tinggal di luar negeri seperti, New’York, dubai ,paris dan London. "kata Radhi" Jum'at (01/06/2012).

Radhi menambahkan, tentang hal ekonomoi makro aceh merupakan prestasi luar biasa bagi masyarakat aceh, karena para vendor dating kebanda aceh untuk meluncurkan produk produk terbaru mareka dan ter canggih di dunia, apalagi masyarakat aceh sekarang masih dalam perbaikan di berbagai sektor pasca bencana Tsunami  dan menjadi piroritas pasar bagi pemegang merex untuk berebut omset dan berinvestasi, berbisnis computer.

Disisilain ketua Apkomindo Aceh Amir Faisal pada kesempatan yang sama mengatakan, adapun target pameran NICE 2012 ini sebesar 35.000 pengunjung  yang akan hadir pada pameran kali ini, di karenakan dengan asumsi juni masa liburan sekolah.

Amir menambahkan kini masyarakat atau mahasiswa yang ingin memiliki peralatan Elektronik sudah bisa membeli di took took di  banda aceh bahkan bisajuga di seluruh aceh. Ini pun barang tidak terbatas, sepeti Advance, Levano, speet, Hp Toshiba,Samsung , canon, Epson, Acer, dan Lenovo ini semua bisa di cari di berbagai tempat  seluruh toko di aceh.(icn)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa