Headlines News :
Home » , » Ribuan Warga Hadiri Pawai Karnaval dan Pameran HUT ke-28 Kota Jantho

Ribuan Warga Hadiri Pawai Karnaval dan Pameran HUT ke-28 Kota Jantho

Written By ichsan on Rabu, 02 Mei 2012 | 21.32

KOTA JANTHO, Aceh News - Ribuan warga Kota Jantho dan sekitarnya menghadiri pawai karnaval, festival maching band dan dilanjutkan dengan pembukaan pameran serta bazar memeriahkan HUT ke-28 Kota Jantho di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Selasa (01/05/2012).

Kegiatan pawai karnaval serta dilanjutkan dengan pembukaan pameran tersebut dilakukan Pj Bupati Aceh Besar Drs Zulkifli Ahmad MM. Hadir dalam kesempatan itu, unsur Muspida Aceh Besar, para Asisten Setdakab, kepala SKPK, para camat, tokoh-tokoh masyarakat, para PNS, serta ribuan masyarakat Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Besar Zulkifli Ahmad menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang turut memeriahkan dan mendukung kegiatan menyambut HUT ke-28 Kota Jantho. Diharapkan, berbagai kegiatan yang digelar sejak 1-5 Mei 2012 tersebut bermanfaat bagi seluruh masyarakat, serta terus memotivasi kalangan aparatur pemerintah untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

Ketua penyelenggara pawai karnaval, Drs Fadhlan melaporkan, kegiatan tersebut diikuti puluhan sekolah, baik yang ada di Kota Jantho maupun ibukota kecamatan lainnya di Kabupaten Aceh Besar. Khusus festival maching band, ungkap Fadhlan yang juga Kadis Pendidikan Aceh Besar, diikuti 10 sekolah dari beberapa kecamatan. "Setiap peserta akan dinilai oleh tim juri dan nantinya kepada pemenang akan diberikan hadiah," tandasnya.


Sementara itu, Ketua Seksi Publikasi HUT ke-28 Kota Jantho, Ridwan Jamil menambahkan, aneka kegiatan yang digelar bersamaan dengan HUT Kota Jantho tahun 2012 mendapat respons positif dari masyarakat. Bahkan, sejak Selasa (1/5) siang hingga tadi malam, Lapangan Bungong Jeumpa yang merupakan lokasi puncak berbagai kegiatan HUT ke-28 Kota Jantho dipenuhi ribuan masyarakat. Selain menyaksikan mengunjungi stand pameran, pengunjung juga dihibur dengan aneka kesenian rakyat. “Sedangkan puncak HUT ke-28 Kota Jantho, diperingati 3 Mei 2012 dengan menggelar upacara khusus, dilanjutkan Rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRK, serta peringatan Maulid Akbar Kabupaten Aceh Besar tahun 1433 H. (mrd)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa