Headlines News :
Home » , » Dua Hari Pencarian, Tim SAR Temukan Mayat Iskandar

Dua Hari Pencarian, Tim SAR Temukan Mayat Iskandar

Written By ichsan on Kamis, 26 April 2012 | 11.54

ACEH UTARA, Aceh News - Team Search And Rescue (SAR) Aceh Utara dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara, akhirnya menemukan mayat Iskandar Hasyim,18, remaja asal desa Krueng Lingka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, pada Sabtu (21/04/2012) sekira pukul 15.00Wib. Remaja berusia 18 tahun itu naas terhanyut ke sungai Arakundo dekat tempat usaha pengupas pasir di desa setempat pada Kamis (19/04/2012) lalu.

Informasi yang di himpun Aceh News, tim SAR dan BPBD bersama masyarakat menemui mayat remaja tersebut di sungai Desa Gampong Grong – Grong, Lhoknibong, Aceh Timur yang kemudian dibawa pulang kerumah keluarga duka.

Informasi yang diterima Aceh News, dari kepala SAR Aceh Utara, Dahlan, bahwa jenazah-red korban hanyut telah ditemukan oleh warga di Aceh Timur. “jenazah iskandar hasyim ini telah ditemukan oleh warga Aceh Timur, untuk selanjutnya hubungi saja Camat Langkahan,”sebut Dahlan.

Sementara itu, Camat Langkahan, Nadir, yang dihubungi wartawan, membenarkan bahwa jenazah korban terseretnya arus sungai sudah ditemukan oleh warga di Aceh Timur. “ upaya yang telah kami lakukan dalam pencarian jenazah korban selama dua hari ini, disungai ara kundo, akhirnya pada pukul 15:00 wib, korban sudah ditemukan di Gampong Grong-grong-red. Sementara kondisi jenazah juga sudah kembung, namun tidak rusak,”sebut Nadir.

Ditambahkannya lagi, bahwa saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka. “jenazah sudah dibawa pulang kerumah duka, dan akan dikebumikan hari ini juga, pada pukul 17:00 wib nanti,”imbuhnya kepada Aceh News. Hingga berita ini diturunkan, rumah duka terus dipenuhi oleh warga yang melayat untuk melihat kondisi jenazah korban.(Jamal)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa