Headlines News :
Home » , , » 6.000 Warga akan Hadiri Kampanye & Zikir Akbar Mawardy

6.000 Warga akan Hadiri Kampanye & Zikir Akbar Mawardy

Written By ichsan on Kamis, 19 April 2012 | 13.45


Illiza Kampanye Live In di Enam Radio

BANDA ACEH, Aceh News - Sekitar 6.000 warga  yang berasal dari 90 desa di Banda Aceh, Kamis  (05/04/2012)  akan memadati  halaman parkir Stadion Haji Dimurtala, Lampineung, Kota Banda Aceh pada acara Kampanye & Zikir Akbar bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Mawardi –Illiza. Acara yang akan disiarkan langsung enam radio tersebut akan di mulai sejak pukul 15.00 wib sampai selesai

“Kami sudah mengundang seluruh grop zikir di 90 desa yang ada di wilayah Banda Aceh, Isya Allah semuanya bisa menghadiri Zikir Akbar tersebut,  kata Koordinator Acara, Tengku Asnawi wartawan, Rabu (04/04/2012) di Banda Aceh.

Acara zikir akbar tersebut dipimpin langsung oleh Tengku Sayed Khuwailed dari Langsa, Aceh Timur. Kegiatan zikir akbar ini bertujuan untuk mendo’akan agar pelaksanaan Pilkada Aceh bisa berjalan dengan aman, damai, dan tentram, selain itu juga agar masyarakat  di Banda Aceh tidak salah memilih pemimpin kedepan dimana pemimpin yang sesuai dengan hati nurani rakyat.

Setelah zikir akbar berakhir, acara dilanjutkan dengan penyampaian orasi kandidat calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh, Mawardi-Illiza, Kamis (05/04/2012) mengahdirkan beberapa juru kampanye (jurkam) untuk menyampaikan orasi, yakni, kandidat, Arif Fadhilla (Demokrat), Teungku Asnawi (PPP) dan Tengku Rasyidin Abdullah yang kerap dikenal dengan Teungku “Jen jen Jok”. Kegiatan tersebut juga diisi oleh Grop Lawak Apa Gense Cs, dan Penyanyi Aceh tingkat Asean, Cut Ika Liana.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan deklarasi terhadap 30.000 dukungan kaum perempuan yang sudah ditanda tangani di spanduk.” Spanduk - spanduk yang sudah di tandatangani sebagai dukungan kaum hawa Ini satu komitmen masyarakat kususnya kaum perempuan dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Banda Aceh kali ini.  

Live In Radio
Panitia juga menyediakan bagi simpatisan dan pendukung lainnya yang tidak bisa mengahdiri acara tersebut,boleh mendengarkan lewat siaran station radio. “ kami juga meng reley secara langsung di enam radio di Banda Aceh, yaitu, radio Serambi Fm, Toss Fm, Meugah Fm, PMI Fm, OZ Fm dan Three Fm. Radio radio tersebut akan memancar luaskan jalannya kegiatan tersebut secara serentak” dengan adanya bantuan radio radio ini maka seluruh masyarakat Banda Aceh yang berada di mana saja bisa mendengarkan lewat Live Streaming radio tersebut, jadi semua kegiatan ini nantinya bisa terdengar keseluruh pelosok di tanah air.

Maulid Akbar
 Ribuan pendukung Calon Walikota dan Walikota Banda Aceh , Mawardi-Illiza, Kamis (04/04/2012) menghadiri maulid Akbar, yang dipusatkan di Desa Gano, kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, kegiatan yang dimuali sejak pukul 10.00 wib tadi pagi ditutup dengan makan siang bersama.

Dalam kesempatan itu, Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal, sebagai penceramah menyampaikan, Nabi Muhammad SAW adalah nabi Ummat Islam di seluruh dunia. Beliau adalah Nabi akhir zaman. Penutup para Nabi. Tidak akan ada nabi yang akan diutus oleh Allah untuk menyampaikan risalahNya setelah Nabi Muhammad. Illiza juga mengajak warga kota untuk membangun silahturrahmi dan kebersamaan, sehingga warga kota selalu dalam lindungan Allah.  

Kegiatan maulid akbar tersebut dihadiri anak yatin piatu, kaun dhuafa, para simpatisan dan masyarakat Banda Aceh. “kita berharap kegiatan kegiatan islami terus ditingkatkan di Bumi Serambi Mekkah dan mampu menjalankan syariat islam secara kaffah. (*)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa