Headlines News :
Home » , » Mawardi Nurdin: Saya Bukan Stroke Tapi DBD

Mawardi Nurdin: Saya Bukan Stroke Tapi DBD

Written By ichsan on Selasa, 27 Maret 2012 | 11.06


BANDA ACEH, Aceh News - Simpang siur mengenai Mawardi Nurdin yang di kabarkan sakit terkena stroke isu ini  dibantah langsung olehnya ‘saya bukan stroke tapi kena  DBD jelasnya kepada wartawan di aula DPRK, kamis (22/03/2012) di sela-sela rapat paripurna istimewa visi dan misi calon kandidat walikota /wakil walikota Banda Aceh.


Memang akhir-akhir ini saya lelah dan kecapean dengan agenda persiapan untuk Pilkada tapi Alhamdulilah saya masih masih tetap hadir disini dan  kesehatan saya mulai membaik walaupun  kata dokter  menganjurkan bahwa saya masih perlu banyak beristirahat dan tidak terlalu banyak pikiran jelas Mawardi   yang di dampingi wakilnya  Iliza  Saadduddin Jamal.


”Beberapa waktu lalu  kondisi kesehatan saya menurun di akibatkan oleh demam berdarah dan trombosit saya pun menurun, tetapi tidak terlalu mengganggu aktivitas kampanye saya.


Mawardi Nurdin, juga menyampaikan terkait dengan jadwal kampanye Pemilukada pihaknya sudah menjadwalkan seperti mana yang diatur oleh KIP dan Panwaslu. "Mengenai masa kampanye saya akan hadiri  jika memang harus hadir dan jika ada undangan dan hal-hal penting saya akan hadiri yang sesuai dengan peraturan Undang-undang,"katanya sembari mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan 300 jurkam pada kampanye nanti.


Menurutnya  jadwal kampanye nanti turut dihadiri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali. "Insya Allah bila tidak halangan mereka akan datang juga,"ujarnya. (van)


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa