Headlines News :
Home » , , » Kampanye PA Meriahkan Wilayah Timur Aceh Utara

Kampanye PA Meriahkan Wilayah Timur Aceh Utara

Written By ichsan on Selasa, 27 Maret 2012 | 13.57


PANTONLABU, Aceh News –  Ribuan massa pendukung Partai Aceh (PA) memadati Kampanye terbuka calon bupati dan wakil bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib dan Muhammad Jamil M.kes yang diusung PA di Lapangan bola kaki Meunasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Minggu (25/03/2012).

Mulai jam 14.20Wib, ratusan mobil PA yang sudah dihiasi lambang partai itu mulai melintasi jalan  Medan – Banda Aceh yang sempat dikawal oleh satuan lantas Polres Aceh Utara diruas jalan antara Lhoksukon dan Jambo Aye diikuti oleh ribuan anggota PA di Aceh Utara.

Dilokasi lapangan, Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE yang didampingi Kabag Ops Kompol Ghofur, serta beberapa awak personel gabungan dari Polres Aceh Utara terlihat berjaga ketat untuk keamanan  di lokasi kampanye lapangan bola kaki tempat acara itu.
Berlangsungnya orasi kampanye ini dengan situasi yang cukup aman dan lancar, ribuan orang berkumpul membahu memeriahkan acara kampanye itu, “seperti yang kita lihat kira-kira enam ribu orang lebih memadati acara ini, yang kita harap nantinya PA tetap menang. Mudah-mudahan dengan ikhlas hati mari kita kerja sama bertekat membangun Aceh untuk masadepan yang lebih baik” Ucap Razali Juned, ketua pelaksana.

Dalam acara ini, ikut dihadiri ketua Muna Aceh Utara Tgk Zulkarnaini serta rombongannya, dan Abi Marhaban dan juga penghibur acara yakni Yakop Thailah dan ribuan warga lainnya dari empat kecamatan di Aceh Utara.

“Warga dari empat kecamatan ini antara lain kecamatan Tanah jambo aye, Langkahan, Seunuddon dan kecamatan Baktya, Aceh Utara, ini baru pertama kali kita adakan di Aceh Utara, dan besok (Senin) Acara yang sama kita adakan di Lhoksukon” Tambah razali. [Jamal]


Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa