Headlines News :
Home » , » Penduduk Desa Rantau Panjang Butuh Lapangan Bola Kaki

Penduduk Desa Rantau Panjang Butuh Lapangan Bola Kaki

Written By ichsan on Sabtu, 11 Februari 2012 | 11.51


SUBULUSSALAM. Aceh News - Kampong Rantau Panjang Kecamatan Longkib Subulussalam berpenduduk lebih kurang 600 jiwa, sangat mendambakan lapangan tempat olahraga seperti Bola kaki kaerna sampai saat ini Desa tersebut belum memiliki lapangan.

Marudin Sinaga Kepala Kampung Rantau Panjang didampingi Julianus Kepala RW dan Palnia selaku Kepala Dusun menjelaskan kepada wartawan di Kampong Rantau Panjang SP.I hari jum’at (10/02/2012) anak-anak muda / pelajar di Desa mereka selalu mendatangi Kepala Kampong (Marudin-Red) memohon agar di Desa mereka dibuat lapangan untuk berlatih/bermain sepak bola, sebagaimana di Desa lain, karena para pemuda di Desa tersebut ucap Marudin sangathobi bermain bola padahal tanah untuk lapangan tersebut sudah tersedia tinggal penerangan pungkasnya.

Lanjut leboh dikatakan, penerobosan sudah dua kali dibuat proposal minta bantuan kepada Pemko melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga, namun sampai saat ini tidak ada tanggapan, jadi bagaimana kami merealisasikan permintaan anak-anak muda kita padahal Walikota sendiri saat berkunjung sudah pernah menjanjinkan bantuan penerobosan lapangan yang kita ajukan ucapnya.

Maka kami perangkat Desa (Kampong) Rantau Panjang sangat mengharapkan sekali bantuan dari Pemko Subulussalam agar bakat anak-anak muda di Desa ini bisa tersalurkan melalui olahraga, mudah-mudahan kalau bisa terus berlatih kedepan bisa membawa nama Subulussalam ketingkat Provinsi/Nasional dibidnag Bolakaki kata Marudin sekaligus memohon kepada Walikota Subulussalam Merah Sakti, SH dapat membantu. (RB)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa