Headlines News :
Home » » Ada hal baru di balik peusijuek Pj Tarmizi Karim

Ada hal baru di balik peusijuek Pj Tarmizi Karim

Written By ichsan on Sabtu, 11 Februari 2012 | 12.18


BANDA ACEH, Aceh News - Ada hal baru di balik peusijuek Pj gubernur aceh Tarmizi karim, Jumat (10/02/12) di pendopo banda aceh yang dihadiri berbagai kalangan baik ulama,DPRA, kapolda.pangdam ,masyarakat,SKPA  dan tidak ketinggalan jurnalis dari berbagai media .

Tarmizi Karim yang tiba di Pendopo Gubernur Aceh. Tarmizi bersama istri dan keluarganya dijemput dengan menggunakan bus pariwisata oleh serombongan orang. Tiba dipendopo, Tarmizi disambut hangat oleh Kapolda Aceh, Pangdam IM, dan sejumlah pejabat penting lainya

kedatangan Tarmizi Karim disambut segudang pelukan dan salam hangat dari berbagai tamu undangan. Setelah itu, Tarmizi langsung dibawa masuk ruangan utama untuk dipeusijuek. 

Keterharuan tergambarkan diwajah Tarmizi Karim. Dengan senyuman yang lepas membuat para tamu berseri-seri menyambutnya.

Namun dibalik itu semua ada hal yang baru  yaitu Pantop (pengamanan tertutup ) yang tidak asing bagi sebagian wartawan,wajah –wajah pantop ini semua nya muka-muka baru dan tidak pernah kelihatan sebelumnya saat irwandi-nazar menjabat.

Hal baru ini lah yang terjadi sebagian wartawan yang ingin meliput jalanya  peusiujek Pj  tarmizi karim agak terbatasi dengan penjagaan yang ketat dan agak sempit saat menggambil photo atau gambar

Salah satu wartawan sempat merasa kekecewaanya saat mengambil photo yang terbatas saat ingin mengambil moment,malah ada salah satu wartawan yang ingin masuk malah  tidak di perbolehkan dengan alasan sudah penuh.

Salah satu protokuler di sekretariat gubernuran aceh yang tidak mau namanya di sebut mengatakan mereka pantup-pantup baru dan belum menggerti ini mendadak  mohon di maklumi saja ke depan mereka akan mengerti kok jelasnya.

Nah wajah baru semuanya baru apakah kepala dinas skpa juga baru kita tunggu saja tanggal mainya. (van)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa