Headlines News :
Home » , , » Jalan Terminal Blangkejeren Kupak Kapik

Jalan Terminal Blangkejeren Kupak Kapik

Written By ichsan on Senin, 16 Januari 2012 | 21.35

BANGKEJEREN, Aceh News - Jalan terminal Blangkejeren yang berlokasi di Ujung Dah saat ini kondisinya cukup memprihatinkan, padahal belum sampai dua tahun diperbaiki sudah kupak kapik.

Menurut pantauan koran ini yang melintas beberapa hari lalu terlihat genangan air hujan pada ruas jalan, sehingga sewaktu-waktu bisa menjadi kecelakaan lebih-lebih pada malam hari serta musim penghujan.
         
Burhan pengemudi Becak Mesin mengatakan dia pernah lewat pada malam hari mengantar penumpang nyaris terperosok kebetulan hari hujan dan listrik tiba-tiba padam pula.
         
Sehubungan dengan hal itu masyarakat yang rumahnya seputaran terminal mengharap agar jalan ini segera diperbaiki, dan pada musim kemarau abu beterbangan dari badan jalan yang aspalnya sudah keropos ini.
         
Bila jalan ini tidak segera tidak segera diperbaiki tentu keadaannya akan tambah parah karena setiap hari dilalui kendaraan dari beberapa type mulai dari sepeda motor, becak hingga truk tronton bahkan alat-alat berat, yang bekerja membangun stadion dan jalan. (AS/SS)







Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa