Headlines News :
Home » , » K-LIGA Masuki Babak Grand Final, Walaupun Minim Dana

K-LIGA Masuki Babak Grand Final, Walaupun Minim Dana

Written By ichsan on Selasa, 27 Desember 2011 | 22.46


BANDA ACEH, Aceh News - Besok Rabu (28/12) Liga Aceh atau K-liga akan memasuki fase babak grand final yang akan di ikuti 4 kesebelasan yang akan memperebut kan total hadiah 118 juta rupiah yang akan di ikuti empat kesebelasan  yang maju ke grand final yaitu Aceh Utara United, Gayo FC, bireun United dan Pidie Jaya dengan sistim setengah kompetisi juara dan runner up group ini akan maju ke final untuk memperebutkan juara.

Kordinator pertandingan Nasruddin saat konfrensi pers, Selasa (27/12) di kantor sekretariat K-liga mengatakan, dengan dana yang morat marit kompetisi K-liga musim 2011 ini alhamdulilah bisa kita laksanakan dan telah memasuki babak grand final yang akan berlangsung di Stadion Lhong Raya Banda Aceh.

Menurut Nasruddin kompetisi K-liga dari tahun  
ke-tahun grafiknya meningkat baik dari hasil kompetisi dan gengsi kompetisi itu sendiri,tapi sayang para donatur atau sponsor gelap mata melihat ini semua, kita pernah menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan rokok djarum menolak karena sudah menjadi sponsor di LSI, mungkin ke depannya kita akan melakukan lobi-lobi kembali dengan pihak sponsor yang mau berkerja sama dan mau membuka matanya kata Nasruddin.

Effendi HT yang membidangi kompetisi dan pertandingan angkat bicara mengenai kurangnya minat sponsor pada K-liga ini, walaupun terseok-seok K-liga tetap aksis malah untuk musim kompetisi 2012 pihak nya akan melakukan sistim kompetisi penuh agar lebih menarik lagi, ini semua tidak lepas dari perhatian dan dukungan pihak Pemerintah Aceh, masyarakat dan pemerhati bola di Aceh yang tidak hentinya mensuport kompetisi K-liga Aceh.

Dalam pertandingan di Stadion Lhong Raya Banda Aceh Rabu (28/12) akan ada dua pertandingan yang  akan dimainkan pertama akan bertemu Aceh Utara United VS Gayo FC pada pukul 16.wib dan pertandingan kedua pada malam hari pukul 20.00 wib akan saling berhadapan Pidie Jaya VS Bireun United dengan tiket Rp. 5000 dan Rp.15000 dengan  wasit pertandingan ber linsesi 1 nasional dan memperebutkan total hadiah Rp.118 juta rupiah dengan Rp 50 juta untuk juara 1,30 juta juara 2,20 juta juara 3 dan posisi 4 dengan 10 juta juga ada top skor Rp 5 juta dan pemain terbaik Rp 3 juta serta plus piala dan medali. (van)         
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa