Headlines News :
Home » , , » PERPAS Adakan Turnamen Futsal

PERPAS Adakan Turnamen Futsal

Written By ichsan on Selasa, 27 Desember 2011 | 22.51


SUBULUSSALAM, Aceh News - Walikota Subulussalam Merah Sakti, S.H. secara resmi membuka turnamen futsal bertempat di Lapangan Tenis PLN Kota Subulussalam pada hari Minggu (25/12).

Turnamen futsal tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Subulussalam (PERPAS) diikuti peserta sebanyak 32 tim berasal dari Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.

Wali Kota Subulussalam Merah Sakti dalam kata pembukaannya meminta kepada peserta turnamen agar sportif dalam pertandingan, apabila terjadi benturan dan terjatuh supaya bersalaman jangan malah bertengkar dan saling dendam. Itu bukan olah raga dan perilaku tersebut juga merusak nama Perpas yaitu Pemuda Kota Subulussalam. Marilah kita junjung tinggi sikap disiplin, tegas Walikota.

Lebih lanjut dikatakan, agar pemuda Kota Subulussalam adalah kebanggaan Kota Subulussalam apabila menjunjung tinggi sifat keteladan, tidak ugal- ugalan di jalan raya, miras dan judi. Tapi bila itu dilakukan adalah mencoreng nama baik Kota Subulussalam.

Sedangkan menyinggung kekurangan dana untuk turnamen futsal tersebut yang dilaporkan Ketua Panitia Irwansah, S.E. sebelumnya yaitu dana yang sudah terkumpul sebesar Rp.7.000.000,- berasal dari sumbangan donatur, sementara yang harus dibutuhkan sebesar Rp. 21.000.000,- sehingga kekurangan dana Rp.14.000.000,-. Walikota mengatakan akan membantu sebagian dari kekurangan dana tersebut dan sisanya agar dapat berkoordinasi dengan Kepala Dinas/ Jabatan.

Acara pembukaan turnamen futsal tersebut turut dihadiri para Kepala Dinas, Anggota DPRK dengan perundangan pertama dilakukan oleh Kabag Humas/ Protokol, Masyhuri. (RB). 
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa