Headlines News :
Home » , » Bantuan Kendaraan Oprasional dari Pemerintah Aceh

Bantuan Kendaraan Oprasional dari Pemerintah Aceh

Written By ichsan on Kamis, 29 Desember 2011 | 23.58

Gade Salam: Sepmor hanya boleh digunakan sesuai dengan petunjuk


MEUREUDU, Aceh News - Pemerintah Provinsi Aceh melalui Pemkab Kabupaten Pidie Jaya menyalurkan sepeda motor dan Bus sekolah untuk kebutuhan para khatib mesjid dan anak-anak sekolah dalam kabupaten pemekaran itu. Kamis (29/12)

Bupati Pidie Jaya Drs HM Gade Salam mengatakan, bantuan kenderaan ini berasal dari Pemerintah Provinsi Aceh dan merupakan apresiasi bagi pemerintah Pidie Jaya,  kenderaan roda dua terutama untuk para khatib, Kjrun Blang Kecamatan, Abu Laot Kabupaten dan Baitul Mal Kab Pidie Jaya.

Sepeda motor ini lanjut Gade Salam, hanya digunakan sesuai dengan petunjuknya, sesuai dengan fungsi tugas yang melekat pada penerima kenderaan roda dua ini, Gade Salam di hadapan para Khatib Mesjid dan Kjrun Blang, dihalaman Pendopo Bupati, turut disaksikan Wabup HM.Yusuf Ibrahim, Sekda Pijay Ramli Daud SH MM, Ketua MPU, Drs H.Nur Hasballah, Wakil Ketua DPRK, Ramli SH, sejumlah pejabat Pidie Jaya ikut juga menyaksikan penyerahan kenderaan itu.

lanjut Gade Salam, kita minta kepada penerima kenderaan ini, untuk menjaga dan merawatnya dan tidak menggunakan untuk kepentingan yang tidak jelas,  segaja di bantu kenderaan ini, semata-mata agar tugas yang diemban penerima dapat lebih cepat dan lancar dalam pengurusan, terutama dalam rangka meningkatkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten.terang Gade Salam.

Wabup Pidie Jaya disela-sela usai acara tersebut pada Aceh News mengatakan, mekanisme penggunaan sepeda motor sudah kita sampaikan, namun jika ada yang melenceng, tentu kita akan tegur, jika teguran tidak diindahkan maka kenderaan tersebut terpaksa kita tarik, kata Wabup  didampingi Ketua MPU.

Sementara Kadishub Kominfo pidie Jaya, Drs Rizal Mahfud menyebutkan, jumlah bantuan Bus Sekolah empat unit itu, akan kita lakukan untuk kebutuhan antar jemput anak-anak sekolah dalam Kabupaten Pijay, namun sampai hari ini kita belum punya program operasionalnya,  untuk jalur mana dan kecamatan mana, tulis Rizal dalam pesan singkatnya.

Salah seorang Khatib Mesjid Panteraja Timu menyebutkan, syukur sekali dengan bantuan ini, minimal kita sudah dapat melakukan tugas dan fungsi khatib secara cepat, terlebih jika ada rapat-rapat di kabupaten, saya berbahagia sekali, ujar Tgk Muhammad. Menurut data, jumlah kenderaan Bantuan untuk Khatib Mesjid total 80 unit, rincian kec.Meureudu 10 unit, Ulim 8 unit, Meurah Dua 6 unit, Jangka Buya 3 unit, Pante Raja 5 unit, Tringgadeng 7 unit, Bandar Dua 13 unit, Bandar Baru 18 unit, Kjrun Blang Kecamatan 8 unit, Abu Laot kabupaten 1 Unit dan Baitul Mal Kabupaten 1 Unit. (Has)  
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa