Headlines News :
Home » , , , » PKS ke IRWANDI?

PKS ke IRWANDI?

Written By ichsan on Minggu, 20 November 2011 | 00.56


BANDA ACEH, Aceh NEWS

Meskipun belum ada statemen khusus mengenai calon gubernur yang didukung oleh partai keadilan sejahtera (PKS) namun sinyal dan pergerakan nya sudah terlihat jelas kalau PKS aceh yang diketuai H.Gufran Zainal Abidin akan mendukung pasangan Irwandi - Muhyan dalam Pemilukada Aceh 2012.

Pagi tadi (19/11), Sekjend DPP PKS Anis Matta Lc, didampingi Ketua DPW PKS, Sekretaris PKS Aceh H.Saifunsyah SE Ak.M.Si, Korwil Satu Khairul Amal beserta beberapa orang pengurus DPW PKS mengadakan silaturrahmi dan sarapan bersama dengan Gubernur Aceh.

Namun saat dimintai komentarnya tentang dukungan PKS untuk Irwandi, Wakil Ketua DPRI ini menjelaskan “kami akan menunggu keputusan MK terlebih dahulu, setelah itu baru kemudian kami putuskan siapa Cagub/ Cawagub yang kami dukung, dan ini semua kita serahkan kepada teman-teman di DPW,“ jelasnya

Sementara itu di acara Rapat Pimpinan Willayah PKS di Anjong Mon Mata Banda Aceh Ketua DPW PKS Aceh mengatakan, PKS siap terlibat aktif dalam Pemilukada Aceh. “PKS siap Pilkada tapi tunggu ke putusan MK,” kata gufran.

Dalam kesempata itu ketua DPW PKS memperkanalkan Calon Bupati/ Wakil Bupati dan Walikota/ Wakil Walikota yang di usung oleh partai tersebut, sementara untuk dukungan Calon Gubernur Gufran tidak memperkenalkan nya, dia hanya mengatakan, “untuk Calon Gubernur yang kita dukung saya rasa dalam ruangan ini dan saat acara ini tidak ada calon Gubernur lain selain Bapak Irwandi, “ tegas gufran yang disamput tepuk tangan peserta RAPIMWIL.

Sementara itu Gubernur Irwandi Yusuf sebelum membuka acara RAPIMWIL mengatakan “saya berada ditengah-tengah keluarga besar PKS, merasa seperti berada dirumah sendiri karena jiwa dan subtansi yang diperjuangkan PKS sama dengan apa yang di usahakan Rakyat dan pemerintah Aceh, yaitu keadilan dan kesejahteraan,” kata Tengku Agam yang lagi-lagi disambut tepuk tangan peserta RAPIMWIL dan para undangan. (T.A)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa