Headlines News :
Home » » MASYARAKAT TANAH JAMBO AYE RESAH

MASYARAKAT TANAH JAMBO AYE RESAH

Written By ichsan on Sabtu, 26 November 2011 | 20.11

ACEH UTARA, Aceh News

Kondisi jalan yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara sangat memperihatinkan. Sepanjang badan jalan dipenuhi lubang besar. Kondisi jalan seperti ini, dikala hujan tiba membuat jalan mirip kubangan kerbau.

“Akibatnya para pengguna jalan merasa tidak aman melalui jalan ini, hal ini membuat banyak penduduk disekitar lokasi sangat kecewa melihat jalan seperti itu,” ungkap salah seorang pengguna jalan yang enggan namanya diberitakan.

Memang beberapa titik dibadan jalan di daerah tersebut sangat memprihatinkan, sehingga masyarakat sangat berharap Pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut demi kenyamanan dalam menjalankan aktivitas dan mengangkut hasil pertanian mereka.

Selama ini masyarakat setempat sering mengalami kecelakan di jalan yang berlobang-lobang di beberapa desa, mulai dari desa Lhok Merbo hingga ke Desa Buket Jrat Manyang. Beberapa desa amat menderita dengan kondisi jalan saat ini.

Hal senada juga dikeluhkan oleh seorang guru PNS Marzuki, ia mengatakan sangat merasa tidak nyaman ketika melintasi jalan tersebut. Betapa tidak, bila musim kemarau debu menghiasi rumah penduduk yang dekat dengan jalan tersebut. Jika musim penghujan seperti sekarang ini, badan jalan dipenuhi genangan lumpur sehingga waktu tempuh menjadi semakin panjang. Selain itu lubang-lubang besar yang bisa mengundang marabahaya juga bertaburan disepanjang jalan.

Selain itu juga komentar salah satu tokoh pemuda setempat.mengatakan bahwa jalan tersebut baru saja di kerjakan tapi sudah rusak parah. kalau hal seperti ini selalu terjadi, maka negara akan rugi. Oleh kerena itu diharapkan pada dinas terkait selalu memantau pembangunan yang dikerjakan, pintanya. (BN05)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa