Headlines News :
Home » , » KAPOLSEK AMANKAN 3 PENCURI KOMPUTER.

KAPOLSEK AMANKAN 3 PENCURI KOMPUTER.

Written By ichsan on Rabu, 16 November 2011 | 22.47

SINABANG, Aceh News.

Kapolsek Teupah Selatan Aiptu. Bambang, S. menangkap 3 orang pelaku pencuri seperangkat Alat Komputer milik SMP- N 5 Teupah Selatan di Desa Labuan Jaya. Pada Minggu Malam (9/10) lalu.

Sedangkan penangkapan ke Tiga pelaku itu di lakukan di Tiga tempat berbeda yakni, Rizal di Desa Labuan Jaya, Ismail Desa Air Dingin Sinabang, keduanya ditangkap dirumahnya masing – masing. sementara Rusdi di tangkap di pelabuahan Kapal Feri Sinabang pada malam yang sama.

Penangkapan yang dilakukakan pihak keamanan. Polsek Teupah Selatan, yang di Komandai Bambang S, bersama anggotanya pada Minggu malam (9/10), selanjutnya ketiga pelaku tersebut, langsung digiring ke Mapolsek setempat, untuk dimintai keterangan lebih lanjut, ungkap Bambang.

Bambang S, mengatakan pada Media ini Kamis (3/11) di salah satu Warkop Sinabang di dampingi Brigadir Edi Husada, Laporan Kejadian Pencurian itu dari Yusni Ati Kepala Sekolah SMPN-5 Teupah Selatan di Desa Labuan Jaya, Pada bulan 8 Agustus lalu.

kami langsung turun ke TKP, ternyata pelaku itu masuk dari Jendela atas, diruangan Guru. Namun setelah itu kita terus mengumpul Informasi dari beberapa orang warga setempat dari hasil penyelidikan kita kembangkan dan ciri – ciri orang tersebut suda kita kantongi, akan tetapi salah seorang pelaku sebut saja Rusdi, sudah membawa barang bukti itu ke daratan di Nagan Raya melalui Kapal Feri jalur Sinabang Labuhan Aji. setelah Rusdi kembali ke Simeulue menjenguk kelurganya barulah kita melakukakan penangkapan, dan ketiga tersangka masih kita amankan di Mapolsek namun dalam waktu dekat ini berkasnya akan dilimpahkan ke Jaksaan Negeri Sinabang,” ucap Bambang. (Sumadi)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa