Headlines News :
Home » , » Gotong Royong Massal di Jantho

Gotong Royong Massal di Jantho

Written By ichsan on Senin, 17 September 2012 | 10.05

KOTA JANTHO, Aceh News - Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, nyaman, dan asri para PNS lingkup Pemkab Aceh Besar dan instansi vertikal, TNI/Polri, serta pihak perbankan melaksanakan gotong royong massal di wilayah Kecamatan Kota Jantho, Jumat lalu. Selain menata lingkungan instansi pemerintah, para peserta juga terlihat membersihkan tempat ibadah, jalan, serta parit di sekitar tempat mereka bertugas.


Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi menjelaskan, kegiatan gotong royong massal tersebut dilaksanakan seusai senam bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Aceh Besar. "Pelaksanaan gotong royong massal tersebut merupakan instruksi langsung dari Bapak Bupati, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman," ungkapnya dalam relis pers humas pemkab aceh besar.

Dalam kegiatan tersebut, jelas Ridwan, para PNS dari Dinas Bina Marga dan Cipta Karya, Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Pertamanan, serta Sekretariat Daerah Kabupaten bertugas untuk melaksanakan gotong royong di kompleks kantor Bupati Aceh Besar yang sedang dikerjakan. Sedangkan peserta lainnya melakukan gotong royong pada sejumlah lokasi strategis dan perkantoran di sekitar Kota Jantho. Kegiatan gotong royong tersebut berakhir menjelang waktu shalat Jumat.(mti)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa