Headlines News :
Home » , , » Banda Aceh Raih Tourism Award 2012

Banda Aceh Raih Tourism Award 2012

Written By ichsan on Kamis, 20 September 2012 | 23.57


BANDA ACEH, Aceh News - Kota Banda Aceh, adalah icon andalan pariwisata di ibukota provinsi paling ujung pulau sumatera, yang meraih penghargaan Travel Club Tourism Award (TCTA) 2012. 

Penghargaan TCTA diselenggarakan oleh majalah Travel Club yang selalu konsisten mendukung berbagai program pariwisata di Indonesia 

majalah Travel Club juga bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), serta Universitas Sahid Jakarta.

Said Fauzan staf di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh mengatakan, pada Aceh News kamis,(20/09/2012) diruang kerjanya, "Alhamdulillah dinas kita mendapat surat pemberitahuan penghargaan TCTA dari Jakarta, oleh panitia tertanggal 06 September 2012".

Lanjut said, Walikota Banda Aceh, Ir.Mawardy Nurdin, M.Eng,Sc diundang secara langsung dalam acara, pemberian Piagam penghargaan TCTA yang akan disiarkan secara langsung di TVRI pada 24 September 2012, pukul 21.00 wib

“Mungkin nantik, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh, Reza Fahlevi juga ikut kejakarta mendampingi pak mawardi” ujar nya. (icn)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa