Headlines News :
Home » , » Kepala Sekolah dan sekolah SMK PP Negeri Saree Terima Education Award 2012

Kepala Sekolah dan sekolah SMK PP Negeri Saree Terima Education Award 2012

Written By ichsan on Kamis, 16 Agustus 2012 | 22.07


BANDA ACEH. Aceh News - Sekolah menegah kejuruan pembangunan Pertanian (SMK PP) Negeri Saree dan kepala sekolah nya Maswadi SP,M.Pd menerima penghargaan In,tl best leadership IHRDP Gold Award dan Educaion Award 2012 di Twin Plaza Hotel Jakarta, Jumat (10/08/2012) lalu.

Penghargaan bagi sekolah berprestasi dan kepala sekolah berprestasi Dianugerahkan oleh International Human resources Development Program (IHRDP) Jakarta.IHRDP Adalah suatu lembaga pemantau, penelitian dan pengembangan sumberdaya manusia (human resources), lembaga non politik.

Menurut Gene Vinsent s–executive chairman IHRDP Jakarta, Penghargaan Education Award tersebut berdasarkan penilaian Terhadap sekolah dan kepala sekolah yang berprestasi, berdedikasi, terbaik dan panutan dibidangnya.

“Penilaian ini berdasarkan seleksi yang dilakukan panitia dan tim pengamat baik secara langsung meupun melalui media cetak dan elektronik, maka ditetapkan kepala sekolah dan sekolah berprestasi yang memenuhi criteria tersebut”.

SMK PP Negeri Saree Aceh yang didirikan tahun 1967 tanggal 22 Januari 2010 telah memperoleh sertifikat Sistem manajemen mutu ISO 9001:2001 dari URS UKAS inggris dan dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) dengan kualifikasi untuk jurusan tanaman pangan dan hortikultura (A) dan Agribisnis ternak Ruminasia (A) sesuai dengan keputusan Direktur Pembinaan Sekolah menegah kejuruan Direktorat jenderal Manajemen Pendidikan dasar dan Mengah Kementerian Pendidikan Nasonal Nomor:478/C5.3/kep/MN/2010 tentang penetapan SMK PP Rinisan sekoah bertaraf international.

Sementara kepala sekolahnya Maswadi SP,M.Pd yang menerima penghargaan Tersebut dan memimpin SMK PP Saree sejak tahun 2008 ini telah menjalin hubungan kerjasama pendidikan dengan pendidikan pertanian diTokyo jepang tahun 2009, kerjasama dengan pendidikan pertanian new Zealand Australia tahun 2010, kerjasama dengan Thailand, pendidikan pertanian penang tahun 2010 dan kerjasama pendidikan pertanian china dan hongkong tahun 2011.

Selain itu juga, telah menjalin kerjasama dan mnelakukan MOU dengan beberapa BUMN, lembaga pertanian, pelatihan dijawa dan sumatera terutama dalam peningkatan mutu SDM pertanian. Serta lulusan nya telah dikirim kejepang, Malaysia dan tahun 2012 ini mengirimkan alumninya ke yordania.(mti).
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa