Headlines News :
Home » , » IPPERMATA Adakan Pesantren Ramadhan

IPPERMATA Adakan Pesantren Ramadhan

Written By ichsan on Kamis, 16 Agustus 2012 | 22.13

BANDA ACEH, Aceh News - Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuta Cot Glie (Ippermata) Aceh Besar, mengadakan Pesantren Ramadhan yang bertempat di SMP Negeri 1 Kuta Cot Glie Aceh Besar, Sabtu (04/08/2012) lalu. Acara yang di buka langsung oleh Bupati Aceh Besar diwakili oleh Asisten I Abu Bakar HS, SH.MM


Dalam sambutannya mengajak kepada segenap lapisan baik Pemerintah, dan masyarakat untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Ippermata, yang terus peduli terhadap generasi, pada umumnya Aceh Besar khususnya Kuta Cot Glie di masa yang akan datang. Ucapan terimakasih Pengurus Ippermata, atas penghargaan kepada Pemerintah Aceh Besar dalam membuka secara resmia cara ini, ungkap Abu Bakar.


Ketua Umum Ippermata Muklis, SH,M.Hum dalam jumpa Pers, kepada wartawan mengatakan, untuk tahun ini peserta mencapai 124 orang, dan berasal dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Acara ini berlangsung sejak 4 s/d 6 Agustus, dalam acara Tausiah juga disampaikan oleh Tgk.Muhibban M Hajat, beliau mengajak kepada pemuda terus berkarya dan membangun tempat kelahirannya.

Sementara Master Of Training M Yanis, berharap dengan kegiatan ini dapat melahirkan kader-kader yang Islami dan akhlak mulia, adapun materi yang disampaikan, diantaranya Akidah Akhlak, Komunikasi Efektif, Ibadah Praktis, Leadership, Pengantar Organisasi, dan Self Introdaction, didampingi Ketua Panitia Jefri Herawan. Turut dihadiri Muspika Kuta Cot Glie, Para Geuchik, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda. (mk)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa