Headlines News :
Home » , » Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot dihakimi Warga

Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot dihakimi Warga

Written By ichsan on Kamis, 12 Juli 2012 | 02.39


MEDAN - Ulah Harmono alias Ardi (34) membuat warga Jalan Medan-Batang Kuis, Desa Sei Rotan, geram. Sopir angkot ini pun dijadikan bulan-bulanan dan dibacok karena telah memperkosa tetangganya, Rabu (11/7). 
Kekesalan warga merupakan buah perbuatan Harmono. Ceritanya dimulai pria beristri itu memaksa masuk ke rumah tetangganya di kawasan Desa Sei Rotan sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, RR (18) sedang tidur di rumah. 
Harmono yang berhasil masuk ke rumah RR menemukan perempuan itu terlelap di atas tempat tidur bersama anaknya yang masih balita. Ternyata saat itu suami RR sedang ke luar kota. Aksi Harmono berlanjut. Dia kemudian mendekati dan menindih tubuh RR. Dia langsung mencekik dan mengancam akan membunuh perempuan itu jika berani berteriak. RR tidak berdaya, Harmono pun bebas beraksi.Dia memperkosa perempuan itu. 
Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, Harmono meninggalkan RR. Sebelum pergi, dia kembali mengancam korban agar tidak memberitahukan kejadian itu kepada suaminya. Saat Harmono bergegas ke luar rumah, RR langsung menjerit minta tolong.Teriakannya mengejutkan dan membangunkan warga. Sekejap saja, warga langsung terkumpul dan mengejar Harmono. Dia diringkus di depan rumah korban. 
Begitu mengetahui Harmono memperkosa RR, warga langsung menghakiminya. Bahkan, ada yang yang mengayunkan golok ke kepala Harmono. Pria itu bersimbah darah. Dalam kondisi kepala berlumuran darah, Harmono diserahkan warga ke Polsek Percut Seituan. 
"Kita sedang memproses kasusnya. Tersangka pelaku sudah ditahan dan sempat dibawa ke RS Martondi untuk mendapatkan perawatan," kata Kanit Reskrim Percut Seituan, AKP Faidir Chan, kepada wartawan.(Int)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa