Headlines News :
Home » , » Guncangan Gempa Pukul 11.34 wib, Tidak Berpotensi Tsunami

Guncangan Gempa Pukul 11.34 wib, Tidak Berpotensi Tsunami

Written By ichsan on Sabtu, 23 Juni 2012 | 16.42


BANDA ACEH, Aceh News – Gempa berkuatan 6,6 Skala Richter kembali menguncang Aceh pada Sabtu siang (23/06/2012), tepatnya jam 11.34 WIB. Diperkirakan Gempa tadi siang tidak berpotensi  Tsunami, dikarenakan tidak terdengar bunyi alaram yang menandakan Tsunami.

Saat goncangan gempa masih berlangsung Aceh News mendapat telpon dari kabiroe aceh tamiang “ass bagaimana gempa diaceh, ditamiang goncangan gempa sanggat kuat dan masyarakat tampak berhamburan keluar rumah” ujar Drs.razali harun. Sesaat sedang memberikan laporan, heandphonnya terputus.
Pantauan Aceh News masyarakat  yang berdomisili diibukota Banda Aceh, tidak terlihat panik. Malah ada yang sedang asik main batu domino diwarung kopi terlihat santai saja, salah satu dari mereka hanya terdengar suara yang mengatakan “gempa-gempa” pada temanya dan merekapun melanjutkan permainan batu domino bersama  empat rekanya.

Menurut informasi dari BMKG, Gempa berkuatan 6,6 Skala Richter yang terjadi tadi pukul 11.34 wib tidak berpotensi Tsunami. (ICN)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa