Headlines News :
Home » , » BBM Didominasi Oleh Penjual Eceran

BBM Didominasi Oleh Penjual Eceran

Written By ichsan on Sabtu, 05 Mei 2012 | 13.33


SUBULUSSALAM, Aceh News - Bahan Bakar Minyak (BBM) khusunya premium di Kota Subulussalam didominasi oleh penjual eceran dengan harga Rp 6000 s/d 8000 per liter.
          
Pasalnya dua unit SPBU di Kota Subulussalam yaitu di Kecamatan Penanggalan dan Simpang Kiri lebih lama kosong, walaupun berisi dalam waktu 2 jamsudah kosong, sehingga pengguna kendaraan memakai premium terpaksa membeli ke tempat pengecer dengan harga lebih mahal.

pantauan Aceh News setiap BBM datang ke SPBU di dominasi oleh kendaraan roda empat untuk mengisi tangki sampai penuh dan setelah penuh di selang ke jeregen untuk di jual ke pengecer dengan harga Rp. 5000 – Rp. 5500 perl iter dan setelah kosong kembali lagi ke SPBU untuk mengisi.

Sehingga akibat permainan antara pengecer dengan pengguna kendaraan roda empat tersebut masyarakat jadi dirugikan dan mengeluh dan menduga ada kerja sama antara pengguna kendaraan roda 4 (truk) dengan petugas SPBU.

Kalau tidak ada kerjasama, tidak mungkin terjadi dalam satu unit kendaraan bisa mengisi dalam waktu 2 jam 2 kali. Kejadian ini di Kota Subulussalam sudah berlangsung hampir 1 bulan, namun instansi yang terkait seperti Disperindag dan Kepolisian tidak melakukan tindakan / pengawasan. (RB).

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa