Headlines News :
Home » , » ZAINI-MUZAKIR UNGGUL

ZAINI-MUZAKIR UNGGUL

Written By ichsan on Jumat, 20 April 2012 | 22.07



MASYARAKAT MENGAHRAPKAN KEAMANAN/KESEJAHTRAAN TEWUJUD

SUBULUSSALAM. Aceh News - Masyarakat Aceh pada umumnya Kota Subulussalam khususnya menggantungkan harapan kepada Zaini-Muzakir nomor urut 5. Sebagai Gubernur/Wakil Gubernur (2012-2017) untuk memimpin Aceh kedepan agar masyarakat dapat lebih sejahtra makmur, serta keamanan terpelihara dengan baik.

Walaupun secara resmi pasnagna No. 5 tersebut belum diumumkan menjadi pemenang Pemilukada pada tgl 9 April 2012 lalu oleh KIP, namun dari hasil Quick Count 3 Lembaga Survei pasangan Zaini-Muzkir dapat dipatikan menjadi pemenang dengan memperoleh suara mencapai 55,9% dari suara total pemilih Aceh mengungguli 4 pasangan kandidat lainnya.

Dengan demikian masyarakat yang berdomisil di Kota Subulsusalam/Aceh Singkil berharap agar kedepan Zaini – Muzakir dapat melanjutkan program yang telah dibuat Gubernur/Wakil Gubernur sebelumnya (DRH. Irwandi Yusuf) terlebih yang menyentuh dengan masyarakat kecil seperti JKA, bantuan bea siswa untuk anak yatim dna pendidikan serta keamanan selama lima tahun silam terpelihara dengan baik dapat dipertahankan.

Sedangkan tokoh masyarakat/agama yang enggan disebut namanya warga Kota Subulussalam mengatakan kepada Aceh News, siapapun orangnya menjadi Gubernur Aceh, kalau keamanan dapat di jaga (stabil) masyarakat Aceh akan sejahtra dan makmur karena ucap mereka Daerah Aceh sangat makmur dan luas serta sumber daya alam cukup bila dibandingkan dengan daerah lain.

Maka kuncinya hanya keamana, kalau keamanan tidak terjaga, masyarakat tidak mungkin bisa sejahtra, karena untuk berusaha terganggu akibat dibayang-bayangi rasa takut ucap mereka.

Sekaligus mengharapkan kepada masing-masing tim sukses calon Gubernur agar tidak ada saling dendam dan bermusuhan, karena beda pilihan. Berdemokrasi menang/kalah bisa juga beda pilihan,namun yang perlu kita fahami adalah kita tetap saudara sama tinggal di Aceh mungkin masih famili, jangan beda pilihan terjadi perpecahan sesama kita jelas mereka. (RB)

Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa