Headlines News :
Home » , » WAKIL WALIKOTA TINJAU PELAKSANAAN UN

WAKIL WALIKOTA TINJAU PELAKSANAAN UN

Written By ichsan on Kamis, 26 April 2012 | 12.06



SUBULUSSALAM. Aceh News - Ujan Nasional (UN) tingkat SMA/MA sederajat diikuti Jumlah siswa / siswi Kelas III di seluruh wilayah Kota Subulussalam sebanyak 1710 orang berjalan lancar dan tertip.
            
Wakil Walikota Subulussalam didampingi Kadisdikbudpora Nurhayat dan staf ahli Drh. Jalaluddin meninjau hari pertama pelaksanaan UN tersebut untuk melihat secara langsung apakah pelaksanaannya tidak ada maslaah dan kendala di sekolah masing-masing.
            
Kunjungan di awali dari SMA Negeri 1 Simpang Kiri di sekolah tersebut rombongan diterima Kepala Sekolah Drs. Sahmudin Padang didampingi Dewan Guru, setelah berbincang-bincang sejenak sambil menanyakan hal-hal kendala pelaksanaan UN disekolah, dan Kepalah sekolah mengatakan tidak ada kendala, H. Affan Alfian Bintang langsung menuju ruuang tempat siswa ujian dan menyempatkan waktu memberi nasihat kepada salah seorang peserta siswa peserta UN agar hati-hati and tidak grogi untuk mengisi jawaban, santai saja namun pasti agar jawaban yang ditulis benar, juga meminta kepada agar jangan percaya apabiala ada jawaban yang diberikan orang lain, karena itu bisa bohong, percayailah diri sendiri apa yang kamu pelajari tiga tahun silam agar kamu lulus pungkas Bintang.
           
Disisi lain saat BN menanyakan kepada Kepala Sekolah jumlah murid kelas tiga, Sahmudin mengatakan jumlah seluruh 148 orang sedangkan yang mengikuti UN 147 orang satu orang tidak hadir tanpa alasan, dan menyinggung target kelulusan kepala sekolah mengatakan bisa sseperti kelulusan tahun 2011 lalu yaitu 100%.
           
Sedangkan rombongan Wakil Walikota melanjudkan kunjungan ke SMK Negeri Simpang Kiri dan seterusnya MAN Penanggalan dan SMK Negeri Penanggalan.

Sebagaimana diketahui pelaksanaan UN berlangsung selama 4 hari diawali pada hari senin 16/4 s/d Kamis 19/4-2012 dengan materi ujian Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Matematika, Kimia dan Biologi. (RB) 
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa