Headlines News :
Home » , » KNPI Aceh di Tuntut Netral Dalam Pemilukada

KNPI Aceh di Tuntut Netral Dalam Pemilukada

Written By ichsan on Minggu, 04 Maret 2012 | 14.26


BANDA ACEH, Aceh News - Ketua KNPI kota banda aceh Sabri Baddrudin  mengatakan organisasi  KNPI tidak akan memihak atau mendukung salah satu kandidat yang akan ikut dalam pemilukada aceh,kita  tidak kemana-mana knpi  tetap berada di posisi  netral kata nya  saat membuka pelatihan kepimpinan dan manajemen pemuda gampong se-kota banda aceh sabtu 03/03/12 di grand nanggroe yang juga turut di hadiri Pj walikota T Syarifudin TA

Sabri menambahkan, tapi secara pribadi sah-sah saja penggurus atau anggota KNPI ikut terlibat dalam dukung mendukung dengan  salah satu calon ,tapi harus di ingat tidak membawa nama lembaga dan ini sudah kami tegaskan agar tetap berdiri netral .

Terkait soal pemuda kota banda aceh Sabri meminta agar pemerintah daerah mau memperhatikan  persoalan  pemuda kita yang masih banyak yang   putus  sekolah ,penggaguran dan belum mendapat pekerjaan sampai persoalan narkoba  ini yang harus kita perhatikan dan mencari solusi yang terbaik bagi pemuda.

Ia juga mengharapkan agar KNPI  masuk dalam struktur resmi pemerintahan gampong, seperti halnya keucik, sekdes, imam, dan tuha peut. 

“Pemerintah perlu menyusun rancangan qanun (raqan) yang mengatur pemuda gampong bagian struktur resmi dari pemerintahan gampong. Hal ini perlu mengingat ketua pemuda juga dipilih warga dan sangat berperan dalam setiap gampong di Aceh, jelasnya (van)
Share this article :
 
Support : Redaksi | Iklan | Copyright © 2011. Aceh News - All Rights Reserved
Modify by Arifa